Daftar Novel Terlaris dan Terpopuler Trends Sepanjang 2012, Best Seller

×

Daftar Novel Terlaris dan Terpopuler Trends Sepanjang 2012, Best Seller

Bagikan berita
5 Buku Novel Gratis Lagi Populer by Halonusa di Google Play Books
5 Buku Novel Gratis Lagi Populer by Halonusa di Google Play Books

[caption id="attachment_17940" align="aligncenter" width="1808"]sinopsis-novel-godaan-sang-pelakor-gsp-penulis-ashya-khoir-download-ebook Sinopsis Novel Godaan Sang Pelakor (GSP) Penulis Ashya Khoir, Download Ebook (creative: Halonusa.com)[/caption]

Novel Godaan Sang Pelakor (GSP) memang akan menyakitkan, bagi sobat yang mengalami realistis kehidupan berumah tangga. Tidak seperti saya yang masih jomlo hingga mencari  di Manado. ? juga termasuk novel terpopuler di 2021.

Novel Rahasia Seorang Pengasuh

[caption id="attachment_20539" align="aligncenter" width="1000"]baca-novel-rahasia-seorang Baca Novel Rahasia Seorang Pengasuh Pdf Download Gratis, Penulis Yully Kawasa[/caption]

Novel terbaru berjudul Rahasia Seorang Pengasuh mengisahkan seorang perempuan dari keluarga Swars dan mengalami gangguan mental atau jiwa. Hingga memanfaatkan seorang pemuda bernama Angga agar menikahi gadis dari Keluarga Swars yang munafik, karya Yully Kawasa salah satu novel terlaris 2021.

Novel Bedebah di Ujung Tanduk (Tere Liye)

[caption id="attachment_20860" align="aligncenter" width="628"]Baca Novel Bedebah di Ujung Tanduk (BDUT) Tere Liye, Full Episode Gratis Link Download Baca Novel Bedebah di Ujung Tanduk (BDUT) Tere Liye, Full Episode Gratis Link Download[/caption]

Pembeda kali ini dari serial novel karya penulis Tere Liye. Novel Bedebah di Ujung Tanduk begini sinopsisnya, Thomas sang pemeran dalam novel written Tere Liye berbeda dari serial novel yang pernah terbit.

Thomas dalam novel Bedebah di Ujung Tanduk dihadapkan pada realita hidup, mengajari cara sombong tapi lupa bahwa kita hidup berdampingan.

Novel Layangan Putus (LY) Mommy ASF

Novel Layangan Putus dengan nama panggung atau nama pena Mommy ASF, novel karya Eca Prasetya pengarang novel Layangan Putus tayang di WeTV atau Web Series Indonesia. Salah satu adaptasi dari kisah nyata yang kemudian menjadi novel dan kini menjadi series hits di WeTV.

Demikian daftar novel terpopuler sekaligus novel terlaris sepanjang 2021, baca novel gratis pencarian selama 2021 merupakan catatan dari Halonusa.com dan merupakan pilihan untuk pembaca.

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini