Pemain Andalan Krunal Pandya Berpisah Mumbai Indians

×

Pemain Andalan Krunal Pandya Berpisah Mumbai Indians

Bagikan berita
Krunal Pandya. (Photo Source: IPL/BCCI)
Krunal Pandya. (Photo Source: IPL/BCCI)

HALONUSA.COM - Pemain kriket Krunal Pandya tidak begitu sedih meskipun menuai kekecewaan, karena ia harus pisah sambut dengan para fans India. Kepahitan ini saat memasuki laga Liga Premier India edisi 2022 (2021 Indian Premier League).

Sejauh ini Kurnal Pandya telah banyak memainkan peran baik di Mumbai, India dengan mengikuti 84 pertandingan selama enam musim. Ia juga berhasil mencetak sebanyak 1143 run dan 53 wicket.

Mumbai Indians (MI) yang dipimpin Rohit Sharma sebelumnya di 2016 telah membeli pemain kriket terbaik itu sebesar INR 2 crores. Termasuk saudara dari Krunal yaitu Hardik. Walau demikian, Krunal Pandya tidak lagi memiliki ruang untuk bermain dan Mumbai Indians melepas Krunal Pandya saat musim transfer berikutnya.

Mumbai Indians mempertahankan Rohit, Kieron Pollard , Jasprit Bumrah dan Suryakumar Yadav. Krunal Pandya hanya bisa mengenang masa lalu dan kenangan bersam Mumbai Indians.

Krunal menulis di Twitter, “6 tahun, 3 piala dan kenangan yang tak terhitung jumlahnya kemudian, kami bergerak maju dan membawa bersama kami perjalanan indah ini bersama @mipaltan. Terima kasih MI dan MI paltan untuk semua cinta yang telah kalian tunjukkan selama ini. Selalu bersyukur."

Postingan Krunal Pandya

https://twitter.com/krunalpandya24/status/1466783250408304643?ref_src=twsrc^tfw|twcamp^tweetembed|twterm^1466783250408304643|twgr^|twcon^s1_&ref_url=https://www.crictracker.com/we-move-ahead-and-carry-with-us-this-beautiful-journey-krunal-pandya-grateful-for-representing-mi-in-ipl/

Walau demikian Krunal tetap berbagi pengalaman kepada para pemain IPL. Krunal mengatakan bahwa keterampilan para pemukul dalam kriket telah meningkat dan berharap para pelempar harus menemukan cara untuk bertahan. (*)

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini