Southwest Airlines Sponsori Festival Winter Wonderland di Kota Myrtle Beach, Berikan Layanan Terbaik Liburan Akhir Tahun

×

Southwest Airlines Sponsori Festival Winter Wonderland di Kota Myrtle Beach, Berikan Layanan Terbaik Liburan Akhir Tahun

Bagikan berita
Tangkapan Pesawat Southwest Airlines dari udara 
(@northtexasaerials/Halonusa)
Tangkapan Pesawat Southwest Airlines dari udara (@northtexasaerials/Halonusa)

"Kami berharap semua orang akan menikmati festival sepanjang musim liburan mendatang," ujar Bill Tierney, Wakil Presiden Pemasaran Southwest Airlines.

Bill Tierney mengungkapkan, ini akan menjadi perjalanan liburan menyenangkan, baik yang sedang merencanakan liburan keluarga, bahkan menjadi momen bagi pasangan yang hendak menyegerakan pernikahan.

Sementara Karen Riordan, Presiden dan CEO Visit Myrtle Beach mengatakan, pihaknya sangat bangga karena Southwest Airlines telah bergabung sebagai sponsor utama pada festival perdana ini. Bahkan mendukung penuh terciptanya pengalaman liburan yang sensasional di area Myrtle Beach

"Hubungan kemitraan dengan Southwest Airlines telah lama terjalin," ujar Karen Riordan, Presiden dan CEO Visit Myrtle Beach.

Adapun tawaran fasilitas dari Maskapai Southwest untuk pengunjung yang hendak liburan ke Pantai Myrtle:

- Cek-in gratis (termasuk tas golf untuk bermain golf saat berada di pantai). - Tidak ada biaya perubahan atau pembatalan.

- Tempat duduk terbuka dan hiburan dalam pesawat dengan film liburan favorit.

Penerbangan non-stop ke Pantai Myrtle (MYR) tersedia dari Atlanta, GA (ATL), Baltimore, MD (BWI), Chicago, IL (MDW), Columbus, OH (CMH), Dallas, TX (DAL), Nashville, TN ( BNA), Pittsburgh, PA (PIT) dan St. Louis, MO (STL).

Untuk informasi lebih lanjut dapat mengakses southwest.com untuk menanyakan tarif dan layanan lainnya.

Harga Tiket Pengunjung

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini