Kalah 5-0 dari PSP Padang, Ketua Dualipa FC : Wasit Berpihak

×

Kalah 5-0 dari PSP Padang, Ketua Dualipa FC : Wasit Berpihak

Bagikan berita
Ketua Dualipa FC, Jhonny Sandadinata
Ketua Dualipa FC, Jhonny Sandadinata

HALONUSA.COM - Dualipa FC menganggap wasit pada pertandingan babak penyisihan Grup D Liga 3 lebih berpihak kepada tim PSP Padang.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Dualipa FC, Jhonny Sandadinata usai pertandingan babak penyisihan Grup D Liga 3.

"Kalau untuk kekalahan ini kami terima, tapi dalam pertandingan tadi itu keputusan wasit banyak yang lebih berpihak ke PSP Padang" katanya.

Ia mengatakan bahwa untuk gol pertama dan kedua tim PSP Padang, pihaknya bisa menerima dan masih memiliki semangat untuk menyamakan kedudukan.

"Untuk gol ketiga dari tendangan penalti tadi itu menurut kami tidak seharusnya terjadi dan kami sangat menyayangkan keputusan wasit itu," katanya.

Selain itu, pihaknya juga sangat menyayangkan keputusan wasit yang memberikan peringatan tegas kepada salah seorang pemainnya dengan memberikan kartu merah.

"Usai gol ketiga itu, semangat anak-anak sangat down dan sudah sangat emosi saat bermain. Itu mengakibatkan salah seorang pemain kami juga diberi kartu merah," lanjutnya.

Ia menyatakan bahwa hal tersebut jadi perhatian panitia agar sepak bola di Sumatera Barat bisa maju dan berkembang.

"Kalau masih tetap seperti ini, sepak bola tidak akan pernah maju. Sudahlah, tidak seharusnya lagi menggunakan gaya-gaya lama itu dalam pertandingan. Perlihatkan permainan anak-anak yang bagus dan beradu strategi," tutupnya.

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini