Baca Novel Dinikahi Ustadz Tampan, Gratis ini Linknya

×

Baca Novel Dinikahi Ustadz Tampan, Gratis ini Linknya

Bagikan berita
Baca Novel Dinikahi Ustadz Tampan
Baca Novel Dinikahi Ustadz Tampan

Sinopsis Novel Dinikahi Ustadz Tampan

Aisyah (18th) dipaksa menikah dengan seorang ustadz Zaki (28th), oleh abahnya yang merupakan Kiyai-pimpinan pondok pesantren ternama. Gadis yang masih duduk di bangku SMA itu berusaha menolaknya. Namun usahanya gagal karena perintah Kiyai tidak dapat diganggu gugat.

Akhirnya Aisyah pun terpaksa menikah dengan Zaki. Sejak awal pernikahan, Aisyah bersikap sangat menyebalkan hingga menguji kesabaran Zaki. Namun, Zaki menemukan cara untuk mengendalikan Aisyah.

Baca juga: Novel Lelaki yang Tak Terlihat Kaya Full Episode (Part 2) | Bab I

la memegang kartu As Aisyah yang takut disentuh olehnya dengan berjanji tidak akan menyentuh Aisyah sampai diizinkan. Namun, Aisyah harus menuruti semua ucapan Zaki. Jika melanggar, maka Zaki akan ‘menyentuhnya’.

Hingga suatu hari, Zaki yang sudah kehabisan akal pun mengubah sikapnya. Ia yang tadinya selalu lembut, kini pura-pura bersikap dingin dan berusaha membuat Aisyah cemburu.

Usaha Zaki pun berhasil. Aisyah yang sudah terbiasa mendapat perhatian dari Zaki itu merasa kehilangan ketika Zaki mengabaikannya. Ia bahkan cemburu kala melihat Zaki akrab dengan wanita lain.

Satu sisi Aisyah sangat ingin mengakui perasaannya. Namun di sisi lain ia sangat gengsi karena sejak awal sudah terlanjur mengatakan bahwa tidak akan jatuh cinta pada suaminya. Bahkan tak jarang Aisyah tergoda oleh ketampanan dan tubuh sang suami yang atletik itu.

Baca Novel Dinikahi Ustadz Tampan, Gratis ini Linknya

Bagaimana kisah cerita ini selanjutnya? Untuk baca novel yang bergenre romantis ini, kamu bisa membacanya melalui aplikasi android yang bisa kamu unduh secara gratis di Play Store ataupun App Store. App yang bisa digunakan untuk membaca novel terpopuler itu bernama Fizzo.

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini