Link Baca Manga Tokyo Revengers Chapter 230

×

Link Baca Manga Tokyo Revengers Chapter 230

Bagikan berita
Panel satu Manga Komik Tokyo Revengers chapter 230
Panel satu Manga Komik Tokyo Revengers chapter 230

Namun, seperti terlena dalam popularitas, Takeomi terlena dengan kehidupan malam hingga pekerjaannya di Black Dragon sering ia abaikan.

Hingga suatu hari, Shinciro memutuskan untuk membubarkan Black Dragon. Takeomi pun kehilangan poplaritas dan respek. Ia memutuskan untuk mencari uang untuk membayar utang.

Setelah putus asa dan kembali pulang ke rumah, Takeomi bertemu dengan Kawaragi Senju yang tengah dilatih oleh Benkei dan Wakasa.

Di situ, Senju ingin mengangkat Takeomi sebagai wakil ketua dari geng yang akan dibuatnya. Pun, Senju ingin mengalahkan Mikey dari Touman.

Takeomi sedikit terkejut mendengar ucapan itu. Tapi Wakasa dan Benkei mencoba meyakinkan jika Senju adalah perempuan yang kuat.

Takeomi yang seperti diberi kesempatan kedua, berjanji akan bekerja untuk Senju dan Brahman, nama geng mereka.

Di sebuah panel, Takeomi meminta maaf jika ia masih belum betul-betul mengubah kebiasannya. Pun, atas adanya Draken di Brahman.

Senju mengatakan jika Takeomi tak bersalah, dan kematian Draken adalah tanggung jawab Kawaragi Senju sebagai ketua Brahman.

Pada panel terakhir, Terano South yang sebelumnya disepak Senju hingga terjatuh mulai bangkit. Ia telah dikuasai oleh dark impulsive untuk mengalahkan Senju.

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini