[Hadiah Voucher 300.000] Berhak Terima Hadiah Telegram, Jangan Balas OK

×

[Hadiah Voucher 300.000] Berhak Terima Hadiah Telegram, Jangan Balas OK

Bagikan berita
|
|

HALONUSA.COM - Jika sobat menerima pesan mendapatkan hadiah voucher pulsa 300 ribu dari Telegram dan atau membagikan hadiah voucher, wapadalah.

Berbagai cara orang tidak (OTK) dikenal mengirimkan pesan berhak terima hadiah dalam bentuk apa pun, melalui media sosial sobat, mulai dari Facbook, WhatsApp.

Iming-iming dengan hadiah voucher mulai dari ratusan hingga jutaan rupiah, seperti yang baru-baru ini sebuah nomor mengirimkan pesan berhak menerima hadiah voucher 300 ribu yang mengklaim dari Telegram.

Bila membalas OK, dapat dipastikan itu cara retas yang dilakukan seseorang dengan mengatasnamakan Telegram. Ini merupakan pengalaman pribadi, bila membalas OK pada akhir pesan.

Otomatis akan mendapat respon cepat dari seseorang yang mengirim pesan berhak terima hadiah Telegram, dengan nada pesan tulisan, ‘Terimakasih atas konfirmasinya, silakan lampirkan nomor yang akan dikirim voucher pulsa sebagai hadiah’.

Jangan terburu-buru untuk memberikan kode tersebut, sebab belum mengetahui sumber pesan yang masuk ke kita walau sama-sama menggunakan WhatsApp. Perlu memastikan terlebih dahulu.

Sebab cara-cara retas yang mengatasnamakan Telegram, salah satu cara membobol akun ID sobat, dengan modus hadiah voucher  300 dan atau berhak terima hadiah. Waspada itu salah satu akalnya membobol atau meretas akun milik sobat melalui aplikasi media sosial  mengatasnamakan Telegram.

Bila membalas pesan OK,  lalu mengirimkan kode lima digit kepada pengirim, maka sudah dapat dipastikan ada upaya membuka akun Telegram sobat, baik ketika memakai handphone atau laptop dan atau komputer.

Kode itu berfungsi untuk verifikasi keaslian dan sebagai keamanan pemilik akun saat membuka Telegram dari perangkat lain.

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini