Profil dan Biodata ZUU Personel Baru Secret Number, Bukan dari Korea Selatan?

×

Profil dan Biodata ZUU Personel Baru Secret Number, Bukan dari Korea Selatan?

Bagikan berita
ZUU Personel Baru Secret Number. (Foto: Vine Entertainment)|ZUU Personel Baru Secret Number. (Foto: Vine Entertainment)
ZUU Personel Baru Secret Number. (Foto: Vine Entertainment)|ZUU Personel Baru Secret Number. (Foto: Vine Entertainment)

HALONUSA.COM - Simak di bawah ini profil dan biodata lengkap Zuu, personel baru Secret Number. Zuu telah resmi bergabung dengan Secret Number.

Bergabungnya Zuu diumumkan dalam sebuah video teaser dan poster beberapa personel. Kehadiran Zuu tepat pula dengan comeback-nya single ketiga Secret Number.

Lockey, sebutan para fans Secret Number pun bertanya-tanya, siapakah Zuu sebenarnya? Apakah Zuu memang bukan berasal dari Korea Selatan? Baca juga: Foto-foto ZUU Member Baru Secret Number, Gingsulnya Bikin Iri Kaum Hawa

Belum ada informasi yang pasti tentang profil, identitas dan biodata Zuu. Namun sedikit informasi tentang Zuu telah beredar di media sosial seperti dikutip dari Trenggalekpedia.com.

[caption id="attachment_13514" align="alignnone" width="733"]ZUU Personel Baru Secret Number. ZUU Personel Baru Secret Number. (Foto: Vine Entertainment)[/caption]

Berikut Profil Zuu Secret Number

Akun media sosial Twitter @nan***, mengungkapkan bahwa Zuu merupakan idol yang berasal dari negara Korea Selatan. Zuu merupakan wanita kelahiran tahun 2000 yang saat ini berumur 21 tahun.

Ada lagi spekulasi yang menjelaskan mengenai biodata Zuu. Dimana Zuu merupakan warga kebangsaan China jika dilihat dari nama dan wajah Zuu.

Ada juga menyebutkan jika Zuu anak konglomerat Dr Xiao Chan yang merupakan salah satu anggota 1 million tahun 2007.

Itulah beberapa spekulasi dari biodata Zuu. Namun informasi tersebut belum tentu sepenuhnya benar.

Dikarenakan dari pihak agensi Secret Number belum merilis penyataan resmi terkait biodata Zuu member baru Secret Number.

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini