Nonton Siaran Langsung PSMS Medan Vs Semen Padang FC, Link Live Streaming Liga 2

×

Nonton Siaran Langsung PSMS Medan Vs Semen Padang FC, Link Live Streaming Liga 2

Bagikan berita
Nonton Siaran Langsung PSMS Medan Vs Semen Padang FC. (Foto: Kolase Instagram)
Nonton Siaran Langsung PSMS Medan Vs Semen Padang FC. (Foto: Kolase Instagram)
HALONUSA.COM - Jangan lewatkan laga sengit Liga 2 2021 antara PSMS Medan vs Semen Padang FC hari ini, Kamis 14 Oktober 2021, pukul 18.15 WIB. Laga PSMS Medan vs Semen Padang FC ini disiarkan langsung di O Chanel dan Vidio.com. Link live streaming tersedia di akhir artikel ini. Laga dua tim Sumatera ini akan berlangsung sengit. Mereka sama-sama bertekat untuk meraih kemenangan. Baca juga: Link Streaming Nonton PSMS Medan Vs Semen Padang FC Liga 2 2021 Apalagi Semen Padang FC yang belum pernah mencicipi kemenangan pada Liga 2 2021. Klub berjulukan Kabau Sirah ini kini berada di posisi keempat klasemen sementara. Semen Padang FC hanya mengantongi satu poin. Laga sebelumnya, Semen Padang diimbangi PSPS Riau 1-1, lalu dikalahkan Sriwijaya FC dengan skor 1-2. Sementara PSMS Medan lebih jumawa karena berada di posisi ketiga klasemen Grup A dengan perolehan 4 poin. PSMS Medan sebelumnya ditahan imbang oleh Tiga Naga dengan skor 1-1. PSMS Medan juga pernah menang atas Babel United dengan skor 2-0.

Prediksi Susunan Pemain

PSMS Medan Abdul Rohim (GK), M Sabillah, Joko Susilo, Hamdi Sula, Syaiful Ramadhan, Yudi Aditya, Elina Soka, Ichsan, Rachmat Hidayat, Ghozali Siregar dan Mamadou Hady Barry.
  View this post on Instagram  

Sebuah kiriman dibagikan oleh PSMS MEDAN (@official_psmsmedan)

Semen Padang FC Rendy Oscario(GK), Dedy Gusmawan, Ricky Akbar Ohorella, Tri Rahmad Priadi, Aulia Hidayat, Manda Cingi, Muhammad Fahri, Vendry Ronaldo Mofu, Vivi Asrizal, Aldino Herdianto dan Sunarto.
  View this post on Instagram  

Sebuah kiriman dibagikan oleh Semen Padang Football Club (@semenpadangfcid)

Lantas, siapakah yang akan meraih kemenangan pada laga PSMS Medan vs Semen Padang FC ini? Saksikan siaran langsungnya melalui link live streaming di bawah ini.

Link Live Streaming PSMS Medan Vs Semen Padang FC

LIVE STREAMING PSMS MEDAN VS SEMEN PADANG FC   Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini