Caption Hari Santri Nasional 2021, Ucapan Selamat dan Status WA, Facebook, Twitter, Instagram dan Line

×

Caption Hari Santri Nasional 2021, Ucapan Selamat dan Status WA, Facebook, Twitter, Instagram dan Line

Bagikan berita
Filosofi Logo Hari Santri 2021
Filosofi Logo Hari Santri 2021

Kamu juga dapat menggunakan caption yang akan kami bagikan bersamaan dengan Twibbon HUT TNI 2021 SINI.

Caption Hari Santri Nasional 2021

Berikut kumpulan quotes, contoh caption, kutipan kata-kata mutiara, dan kata-kata bijak, status, sebagai ucapan  selamat Hari Santri Nasional yang bisa anda bagikan bagikan di mendsos pada tanggal 22 Oktober 2021yang kami rangkum dari berbagai sumber

"Seorang pemuda yang bijak adalah seorang yang memberikan cahaya mutiara kehidupan dalam ketentraman hati setiap hari. Selamat Hari Santri Nasional 2021".

"Santri memiliki tradisi menghormati dan menghargai hubungan sesama manusia serta menjunjung hubungan dengan Tuhan. Selamat Memperingati Hari Santri 2021".

"Selamat Hari Santri Nasional. Semoga semangat perjuangan pendahulu Kita untuk merebut kemerdekaan, senantiasa tetap tumbuh dan berkembang di setiap jiwa dan hati Santri".

"Bersama Santri Damailah Negeri, Bersama Santri Damailah Hati, Bersama Santri Indonesia sejahtera Selamat Hari Santri Nasional 2021".

"Kebaikan seorang santri tidak dilihat ketika ia berada di pondok, melainkan setelah dia menjadi alumni. Kamu tinggal buktikan hari ini, bahwa kamu adalah santri yang baik.”- KH. Abdurrahman Wahid (Gusdur).

"Selamat Hari Santri Nasional 22 Oktober 2021, Dedikasi Santri untuk Indonesia Mandiri".

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini