7 Buah Iblis Terkuat di Dunia One Piece

×

7 Buah Iblis Terkuat di Dunia One Piece

Bagikan berita
7 buah iblis terkuat di One Piece
7 buah iblis terkuat di One Piece

4. Mera Mera no Mi (Sabo)

Dalam bahasa Jepang, mera artinya api. Buah Iblis yang satu ini cukup panjang diceritakan dalam One Piece. Pemakan pertama buah jenis Logia ini adalah Portgas D. Ace. Buah ini juga dimakan oleh Sabo pada Arc Dresserosa.

Buah ini memberikan penggunanya kekuatan untuk menciptakan, memanipulasi, dan mengendalikan api. Kekuatan dari Mera Mera no Mi bisa menghancurkan beberapa kapal besar sekaligus. Ace pernah menggunakannya Arc Albasta.

5. Ito Ito no Mi (Donquixote Doflamingo)

Kekuatan buah Ito Ito no Mi dimiliki oleh Donquixote Doflamingo yang membuatnya bisa menciptakan dan memanipulasi benang. Bukan benang biasa buat menjahit, loh. Benang-benang tersebut sangat tajam dan bisa memotong tubuh manusia.

Tokoh paling bengis ini sering menggunakan kekuatannya untuk menggerakkan orang lain, layaknya menjadikannya boneka. Dikatakan kuat karena Doflamingo membuat sangkar burung pada saat Arc Dresserosa agar musuhnya enggak bisa melarikan diri.

6. Nikyu Nikyu no Mi (Bartholomew Kuma)

Buah Iblis yang dimakan oleh Bartholomew Kuma ini termasuk Buah Iblis terkuat yang bertipe Paramecia. Kekuatan Buah Iblis ini berpotensi bagi pemakannya untuk menolak sesuatu lewat sentuhan telapak tangannya. Dia juga bisa memindahkan benda apa pun yang disentuhnya. Telapak tangan Kuma pun menyerupai cakar beruang akibat buah ini.

Selain menolak dan memindahkan benda, Kuma juga dapat menyusutkan partikel angin menjadi gelembung kejut dengan ledakan yang dahsyat. Teknik ini disebut Ursus Shock (Guncangan Beruang). Dia pernah menggunakan teknik ini di Thriller Bark dan melumpuhkan sebagian besar targetnya.

7. Doku Doku no Mi (Magellan)

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini