7 Buah Iblis Terkuat di Dunia One Piece

×

7 Buah Iblis Terkuat di Dunia One Piece

Bagikan berita
7 buah iblis terkuat di One Piece
7 buah iblis terkuat di One Piece

HALONUSA.COM - Buah iblis adalah salah satu sumber kekuatan para bajak laut di dunia One Piece. Ada tiga macam buah iblis yang ditulis oleh Eichiro Oda dalam serial manga terpopuler itu.

Pertama adalah tipe logia yang memiliki kekuatan memanipulasi dirinya, paramecia yang memungkinkan pemakannya memiliki kekuatan dari buah iblis yang dimakan dan zoan yang memungkinkan pemakannya mengubah dirinya menjadi binatang yang sesuai dengan buah iblis yang dimakan.

Berikut adalah tujuh deretan buah iblis terkuat di dunia One Piece:

1. Gura Gura no Mi (Kurohige)

Gura Gura no Mi adalah Buah Iblis yang memiliki kekuatan paling dahsyat dalam tipe Paramecia. Buah ini dimakan oleh bajak laut Whitebeard yang kita kenal dengan nama Shirohige.

Saking kuatnya kemampuan buah ini, penyantapnya bisa menciptakan gempa dengan sekali pukul aja. Hal ini terlihat saat Shirohige datang ke Marineford. Dia membuat Sengoku ketakutan dan membuat markas Marineford hancur dengan satu pukulan aja.

2. Magu Magu no Mi (Sakazuki/Akainu)

Dengan kekuatan Buah Iblis ini, Akainu bisa menciptakan, memanipulasi, dan berubah menjadi magma. Kekuatan Akainu ini bisa menghancurkan targetnya dengan sekali serang. Ini terlihat saat dia menggunakan teknik bernama Volcano Meteor ketika perang besar di Marineford dan menghancurkan kapal Moby Dick miliki Yonkou Shirohige.

3. Ope Ope no Mi (Trafalgar D. Water Law)

Buah Iblis terkuat selanjutnya adalah Ope Ope no Mi. Buah Iblis jenis Paramecia ini juga cukup banyak diceritakan dalam One Piece. Kekuatan Buah Iblis ini dimiliki oleh Trafalgar Law. Dengan kekuatan Buah Iblis ini, Law bisa menciptakan ruangan yang dapat dikontrolnya secara penuh, mulai dari orientasi objek seperti penempatan objek hingga memodifikasi tubuh manusia yang ada di dalam ruangan tersebut.

Katanya, buah ini bisa membuat si pemakannya melakukan operasi dan menyembuhkan berbagai penyakit, tanpa merusak bagian tubuh. Makanya, buah iblis pernah dihargai sangat mahal oleh pihak Marine. Bayangin aja, sampai 5 triliun Berry!

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini