7 Daftar Wanita Cantik di One Piece

×

7 Daftar Wanita Cantik di One Piece

Bagikan berita
7 Daftar Wanita Cantik di One Piece
7 Daftar Wanita Cantik di One Piece

3. Nami

Navigator kelompok bajak laut topi jerami ini merupakan wanita pertama yang menjadi anggota Luffy, kemampuan navigasinya yang luar biasa, serta kekuatannya juga tidak bisa diremehkan.

Setelah time skip, penampilan Nami menjadi semakin cantik, apalagi outfit utamanya hanya memakai celana panjang dan bra saja, membuat lekukan tubuh Nami terlihat jelas sangat memukau.

4. Boa Hancock

Gelar ratu bajak laut membuktikan kalalu Boa Hancock merupakan wanita yang cantik, tubuh tinggi, wajah cantik ditambah pesonanya membuat orang yang melihatnya akan tergila gila.

Kekuatan dari buah iblis Mero Mero no mi bisa membuat musuh berubah menjadi batu saat melihat Boa Hancock. Boa Hancock saat ini sudah menjadi kelompok bajak laut biasa yang diburu oleh angkatan laut, karena sistem Sichibukai telah dihapus.

5. Rebecca

Putri kerajaan Dresrossa, Rebecca pertama muncul sebagai gladiator di Corrida Colosseum, untuk mendapatkan hadiah buah iblis langka Mera Mera no mi.

Wajah cantik menarik dan tubuh molek serta usia yang masih muda, membuat dia menjadi salah satu wanita paling cantik di dunia One Piece.

6. Viola

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini