14 Link Download Twibbon Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2021 dan 30 Ucapan Selamat

×

14 Link Download Twibbon Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2021 dan 30 Ucapan Selamat

Bagikan berita
Bingkai Foto Hari Kesaktian Pancasila 2021, Ini 15 Link Twibbon di Twibbonize.com
Bingkai Foto Hari Kesaktian Pancasila 2021, Ini 15 Link Twibbon di Twibbonize.com

8. "Perkembangan Pancasila itu seperti pohon kehidupan Indonesia. Perjalanan bangsa ini dengan ideologi Pancasila tidak akan selamanya baik, bila tidak dirawat dan dipelihara."

9. "Selamat Hari Kesaktian Pancasila Kobarkan semangat revolusi Kibarkan bendera nasakom Kembalikan kedaulatan Pancasila."

10. "Hanya mereka yang tidak ingin bangsa ini maju yang selalu memainkan dendam masa lalu. Selamat memperingati Hari Kesaktian Pancasila 2021.

1 Oktober 2021. Pancasila Abadi!"

11. "Selamat Memperingati Hari Kesaktian Pancasila 2021. Bersatu kita teguh, bercerai kita runtuh! Semangat Persatuan Indonesia. Mari bangkit, untuk bersatu!"

12. "Kebangkitan dan keberanian itu menular. Itulah yang ditunjukkan oleh para pahlawan pejuang kemerdekaan. Ketika seorang pemberani mengambil tekad, maka tiada satu negara pun yang mampu menghentikannya. Selamat Memperingati Hari Kesaktian Pancasila 2021."

13. "Jadilah pemuda Indonesia yang tangguh dan bertekad kuat! Saatnya bangkit, terus maju, membawa berkah dan manfaat bersama bagi bangsa dan negara. Selamat Memperingati Hari Kesaktian Pancasila 2021."

14. "Bangkit tidak harus melawan penjajah. Namun, kebangkitan sesungguhnya berarti memerdekakan diri sendiri dari perilaku memecah bangsa Indonesia. Semangat Bangkit! Seperti itulah perjuangan yang perlu lahir dari diri kita. Selamat memperingati Hari Kesaktian Pancasila 2021."

15. "Selamat Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2021. Sebuah perjalanan sejarah bangsa Indonesia mempertahankan ideologi negara yang harus terus diingat oleh setiap generasi millenial sebagai tanggungjawab mengisi kemerdekaan. Pancasila Sakti! Indonesia Jaya."

16. "Sakti tidak sakti, PANCASILA tetap dasar negara, semoga tetap bisa menjaga persatuan dan kesatuan negara ini."

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini