Jangan Lewatkan, PUBG: New State Dirilis Oktober

×

Jangan Lewatkan, PUBG: New State Dirilis Oktober

Bagikan berita
pubg new state (Krafton)
pubg new state (Krafton)

HALONUSA.COM - Setelah uji coba alpha kedua di 28 negara pada Agustus 2021, 40 juta penggemar telah melakukan pendaftaran untuk pra-registrasi mengunduh game PUBG New State.

Hal diakui Produsen Eksekutif PUBG: New State, Minkyu Park dalam siaran persnya yang diterima Halonusa.com.

Ia mengatakan, kalau Jumat (17/9/2021) memang sudah menembus angka 40 juta dan hingga saat ini masih terus melakukan pendaftaran untuk pra-registrasi mengunduh game PUBG New State.

Bahkan di India PUBG: New State telah menggelar pre-order baru-baru ini.

"Kami berhasil mencapai tingkat kesuksesan ini karena antusiasme para penggemar di seluruh dunia dan karena mereka percaya pada PUBG Studios," kata Minkyu Park.

Informasi peluncuran game mobile itu bakal diluncurkan Oktober mendatang.

"Kami kini fokus menyerap masukkan dari penggemar selama uji coba alpha kedua dari PUBG: New State sebelum peluncuran resminya pada akhir tahun ini," terang Minkyu Park.

Minkyu Park menyampaikan, jika pihaknya akan terus mendorong terutam aspek hiburan maupun stabilitas. Selain itu PUBG: New State akan menyediakan secara cuma-cuma di platform Android dan iOS pada tahun ini juga.

Membedakan dari game battle royale ketiga di bawah payung PUBG: Battleground. Tidak seperti PUBG Mobile, New State ini dikembangkan oleh PUBG Studio yang juga mengembangkan PUBG versi konsol serta PC.

PUBG Mobile dikembangkan oleh Tencent, raksasa teknologi Cina. Mengambil latar tahun 2051 di peta baru bernama Troi.

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini