Target Lolos Ke Liga 1, SPFC Gaet Eks Pemain Timnas U-19

×

Target Lolos Ke Liga 1, SPFC Gaet Eks Pemain Timnas U-19

Bagikan berita
Serdhy "Rocky" Ephyfano diperkenalkan oleh manajemen Semen Padang FC. (Foto: Dok. MO SPFC)
Serdhy "Rocky" Ephyfano diperkenalkan oleh manajemen Semen Padang FC. (Foto: Dok. MO SPFC)

HALONUSA.COM - Semen Padang Football Club (SPFC) resmi menggaet mantan striker Tim Nasional (Timnas) U-19, Serdhy 'Rocky' Ephyfano untuk memperkuat lini serang tim di Liga 2 Indonesia musim 2021/2022 agar bisa lolos ke Liga 1 musim mendatang.

Rocky menjadi pemain ke 30 yang direkrut 'Kabau Sirah' (julukan SPFC). Dia diketahui telah mengikuti latihan di Indarung sejak beberapa bulan belakangan.

Manajer Semen Padang FC, Effendi Syahputra mengatakan bahwa Rocky merupakan pemain potensial dengan skill mumpuni. Dia pun merupakan pemain yang disukai oleh Pelatih Timnas U-19, Shin Tae-Yong. Dia diharapkan mampu menjadi ujung tombak di lini depan tim.

"Bayangkan saja, Rocky hingga dua kali dipanggil untuk membela Timnas. Artinya, Rocky memiliki potensi yang unggul," katanya dalam keterangan tertulis yang diterima Halonusa.com, Senin (30/8/2021).

Manajemen Semen Padang FC percaya Rocky dapat menampilkan permainan terbaiknya dan menjadi andalan tim, terlepas dari kejadian masa lalunya bersama Timnas yang kurang menyenangkan.

Namun terlepas dari hal tersebut, mantan penyerang Bhayangkara FC itu diyakini memiliki perkembangan yang positif dengan bergabung bersama SPFC.

"Kami yakin dia bisa terbina dengan baik di SPFC. Dia juga punya keinginan kuat untuk membuktikan dirinya keluar dari keterpurukannya. Tidak ada alasan bagi kami untuk tidak memberikannya kesempatan," katanya.

Kehadiran Rocky diharapkan membuat Pelatih Wellyansyah punya banyak pilihan untuk di posisi penyerang. Pasalnya, SPFC membutuhkan sejumlah juru gedor untuk membobol gawang lawan dan meraih poin sebanyak mungkin agar bisa lolos ke Liga 1.

Sejauh ini, Kabau Sirah sudah memiliki Aldino Herdianto dan Mario Alberto yang sudah terlebih dahulu dikontrak oleh manajemen untuk musim ini.

Perjalanan Karir:

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini