Hasil Undian Liga Champions: PSG Segrup dengan Manchester City, Begini Respon Pochettino

×

Hasil Undian Liga Champions: PSG Segrup dengan Manchester City, Begini Respon Pochettino

Bagikan berita
Logo Liga Champions. (Foto: desktopas.com)
Logo Liga Champions. (Foto: desktopas.com)

HALONUSA.COM - Paris Saint-Germain (PSG) dan Manchester City tergabung dalam Grup A bersama RB Leipzig dan Club Brugge pada penyisihan grup Liga Champions 2021/2022.

Hasil undian ini tentu menarik karena faktor Lionel Messi yang sempat dikabarkan akan pindah ke Man City sebelum resmi bergabung dengan PSG.

Sebab, seandainya Messi pindah ke Man City, ia akan bertemu Pep Guardiola sebagai mantan pelatih dan pemain di Barcelona.

Pelatih PSG, Mauricio Pochettiono mengomentari hasil undian drawing ini.

"Manchester City? Itu Spesial. The Citizen (julukan Manchester City) merupakan salah satu tim terbaik di Eropa dan berjuang selama sepuluh tahun memenangkan Liga Champions," kata dia melalui video yang dirilis akun twitter PSG.

Pelatih asal Argentina itu mengatakan, pihaknya ingin fokus dengan point penuh dalam babak penyisihan grup A pada Liga Champions 2021/2022.

"Kami tidak fokus pada Man City melainkan keseluruh tim," ujar Pochettino.

"Ketika memainkan kompetisi seperti ini, semua tim begitu kuat. Kami butuh persiapan yang mantang untuk menyiapkan kompetisi saat ini. Tetapi kami mengakhiri babak penyisihan grup dengan hasil yang sempurna," kata dia lagi.

Terlebih Pochettino pernah menjadi pelatih Tottenham Hotspur sebelum akhirnya pindah ke PSG.

"Kami memiliki beban target juara Liga Champions karena memiliki sejumlah pemain bintang seperti Lionel Messi dan Sergio Ramosm," ujar dia. (*)

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini