Liverpool Berupaya Menunjukkan Kualitasnya, Robertson Perpanjang Kontrak Sampai 2026

×

Liverpool Berupaya Menunjukkan Kualitasnya, Robertson Perpanjang Kontrak Sampai 2026

Bagikan berita
Squad The Reds. bola.com
Squad The Reds. bola.com

HALONUSA.COM - Robertson, pemain Liverpool yang satu ini resmi memperpanjang kontrak barunya hingga 2026. yang seharusnya hanya menyisakan kontrak dua tahun lagi hingga 2023.

Liverpool tak mau kehilangan salah satu pemain terbaiknya lagi.

Sama dengan pemain kunci Liverpool lainnya, Robertson juga mendapat apresiasi serupa. Seperti halnya pemain terkenal Liverpool lainnya ada Trent Alexander-Arnold, Alisson Becker, Fabinho, dan Virgil van Dijk yang dulu mendapatkan apresiasi publik.

Pemain yang bernomor punggung 26 itu resmi meneken kontrak jangka panjang mencapai lima tahun, sampai tahun 2026. Itu artinya Robert memiliki waktu tinggal di Liverpool selama sembilan tahun lagi.

"Tentu saja setelah negosiasi, saya merasa bahwa masa depan saya adalah klub ini untuk waktu lama. Bukan rahasia lagi jika saya merasa bahagia di sini," ujar Robertson di situs resmi klub.

"Saya ingin bertahan di klub ini selama mungkin dan memperpanjang masa tinggal saya. Ini waktu yang menyenangkan untuk saya dan keluarga. Kami betah di sini, kami mencintai segalanya tentang klub ini dan saya puas perjalanan ini berlanjut," lanjutnya.

"Ketika saya dikontrak klub besar, saya merasa seperti baru dikontrak kemarin dan tentu saja saya berambisi untuk bermain di Liverpool, memenangi banyak tropi kejuaraan untuk klub, memberikan segalanya."

Seperti yang dilansir dari Detik.com Andrew Robertson sudah tampil 177 kali dengan torehan lima gol dan 37 assist. Robert adalah salah satu pemain dengan assist terbanyak sejak 2018 di Premier League, hanya selisih sedikit dari Kevin De Bruyne.

Liverpool fokus memperpanjang kontrak pemain kunci inti, ketimbang mendatangkan pemain baru musim panas ini.

The Reds baru melirik Ibrahima Konate menjadi kekuatan barunya.

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini