Anniversary ke-11, Make Over Hadirkan 6 Pilihan Warna Nude Untuk Semua Skin Tone

×

Anniversary ke-11, Make Over Hadirkan 6 Pilihan Warna Nude Untuk Semua Skin Tone

Bagikan berita
Make Over Powerstay Transferproof Matte Lip Cream Limited Edition
Make Over Powerstay Transferproof Matte Lip Cream Limited Edition

HALONUSA.COM – Merayakan perjalanan 11 tahun di Industri kosmetik, Make Over meluncurkan Powerstay Transferproof Matte Lip Cream Nude Birthday Limited Edition dalam warna dan desain kemasan yang dibuat khusus untuk edisi ulang tahun Make Over. Terdiri dari 6 warna nude terpilih berdasarkan riset terhadap 1000 wanita Indonesia dari Aceh hingga Papua.

Dari riset tersebut, tercipta 6 warna nude yang timeless yang bisa merepresentasikan keunikan dari 6 level skin tone yang ada yaitu 10 Fabulous (fair), 20 Iconic (light), 30 Fame (light to medium), 40 Authentic (medium), 50 Chosen (medium to dark), dan 60 VVIP (dark/deep).

Keenam pilihan shade dari Powerstay Transferproof Matte Lip Cream Nude Edition menjawab kebutuhan beauty enthusiast dan makeup artist yang dapat dengan mudah memilih warna berdasarkan skin tone dan complexion.

"Ulang tahun yang ke-11 ini, kami ingin memanjakan penggemar lip cream nudes dengan meluncurkan 6 warna Nudes Birthday Limited Edition dari produk Powerstay Transferproof Matte Lip Cream dalam packaging dengan pattern khusus. Untuk mendapatkan warna nudes yang tepat untuk masing-masing skin tone," kata Stephanie Lie, Group Head Make Over Cosmetics and Innovation.

Baca juga: Giatkan Program Literasi Keuangan, PermataBank Luncurkan Cerpen Karya PermataBankir Cilik

"Kami menjalankan riset yang mendalam berkolaborasi dengan professional makeup artist dan beauty expert. Keenam shades lip cream terbaru ini sangat pas untuk menyempurnakan tampilan makeup flawless natural hingga bold, untuk kebutuhan sehari-hari maupun makeup artist professional," terangnya.

Powerstay Transferproof Matte Lip cream ini menjadi pilihan tepat karena sudah menjadi favorit beauty enthusiast dan makeup artist, terlebih saat kondisi pandemi ini, lip cream transferproof tahan lama 14 jam dan tidak transfer ke masker menjadi kebutuhan penting dalam ber-makeup.

Sebagai brand makeup profesional, Make Over selalu berinovasi untuk menghadirkan produk yang dapat menjawab kebutuhan para makeup artist dan beauty enthusiast, salah satunya adalah Powerstay Transferproof Matte Lip Cream yang mendapatkan beauty award sebagai “Best Liquid Lipstick 2020”.

Baca juga: PermataBank Hadirkan Gratis Tarik Tunai Tanpa Kartu di Indomaret

Selain karena produknya yang transferproof, maskproof, dan tahan hingga 14 jam, lip cream ini juga dirancang untuk terasa nyaman di bibir, smudge resistance dan memiliki pigmentasi yang intense dalam sekali pulas sehingga tidak perlu mengaplikasikan berulang kali untuk mendapatkan hasil warna yang kuat dan melekat sempurna di bibir.

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini