Konflik Galian C dan Dugaan Arogansi Aparat, Warga Lapor ke LBH Padang

×

Konflik Galian C dan Dugaan Arogansi Aparat, Warga Lapor ke LBH Padang

Bagikan berita
Salah seorang warga Korong Simpang Buayan, Lubuk Aluang, Padang pariaman saat di LBH Padang, Rabu  (20/1/2021) menunjukan bukti terkait dugaan arogansi aparat keamanan di lokasi galian C dekat pembangunan jalan tol Padang-Pekanbaru. Int/Halonusa
Salah seorang warga Korong Simpang Buayan, Lubuk Aluang, Padang pariaman saat di LBH Padang, Rabu (20/1/2021) menunjukan bukti terkait dugaan arogansi aparat keamanan di lokasi galian C dekat pembangunan jalan tol Padang-Pekanbaru. Int/Halonusa

Terkait hal itu Kabid Humas Polda Sumbar, Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto kepada halonusa.com, pihaknya akan menggali informasi tersebut.

Menurutnya, informasi warga ke LBH Padang itu perlu pendalaman, "Benar nga itu?" kata Satake Bayu.

Satake Bayu pun mengakui bila memang ada personel ditempatkan di dekat tol. Sebagai personel pengamanan proyek jalan tol Padang-Pekanbaru.

Baca juga: Ismet Anggota DPRD Sumbar dari Demokrat Ditemukan Pingsan di Bandara Soekarno-Hatta, Ada Apa?

"Memang di situ (di tol-red) memang ada personel polda yang jaga sebagai pengamanan, tetapi apakah itu anggota Polri atau bukan itu yang sedang kami lidik terutama kejadian yang dilaporkan warga itu," katanya.

"Kalau melapor ke Propam dipersilakan, yang jelas kami baru mengetahui informasi itu dan sedang melidiknya," tutupnya. (tin)

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini