Sobat Halonusa Wajib Tahu, Ini Ragam Susu Formula bagi Si Buah Hati

×

Sobat Halonusa Wajib Tahu, Ini Ragam Susu Formula bagi Si Buah Hati

Bagikan berita
Ilustrasi | Bayi (pixabay/Halonusa)
Ilustrasi | Bayi (pixabay/Halonusa)

Susu formula dengan protein yang sudah dihidrolisis (dipecah). Biasanya jenis susu formula ini sering digunakan untuk bayi yang memiliki alergi susu sapi agar lebih mudah dicerna.

Sebelum memberikan susu ini kepada si kecil, ada baiknya untuk mengkonsultasikannya kepada dokter. Hal itu agar Bunda lebih memahami, alergi atau kondisi apa yang dialami oleh si kecil.

Susu formula Soya

Baca juga: Kontes Memasak Kreatif Delima Internasional, Anda ingin Berpartisipasi?

Jenis susu formula soya biasanya terbuat dari protein kedelai dan bukan sapi. Susu ini sering digunakan sebagai alternatif untuk mengatasi alergi susu sapi yang dialami oleh si kecil.

Susu pertumbuhan dengan formula soya adalah susu yang mengganti protein susu sapi dengan isolat protein soya.

Gunanya untuk anak yang alergi atau tidak tahan terhadap protein susu sapi, tapi tetap ditambahkan nutrisi-nutrisi penting lainnya agar anak alergi juga bisa tumbuh optimal.

Itulah beberapa jenis susu formula yang bisa sobat Halonusa berikan kepada si kecil dengan kondisi tertentu, menukil dari haibunda.

Kalaau pilihan susu formula soya terbaik, dapat memberi si kecil Morinaga Chil Kid Soya yang berasal dari 100 persen isolat protein kedelai berkualitas yang jumlahnya disesuaikan dengan kebutuhan perkembangan anak.

Morinaga Chil Kid Soya mengandung AA-DHA, AAL, AL serta Kolin yang mampu mendukung pertumbuhan otak anak.

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini