Viral Anggota DPRD Baku Hantam, Ngakunya Tidur

×

Viral Anggota DPRD Baku Hantam, Ngakunya Tidur

Bagikan berita
Anggota DPRD Adu jotos. (Twitter/@aknavoj)|Netizen kembali buncah disuguhkan video durasi 30 detik yang memperlihatkan sebuah kericuhan saat rapat anggota DPRD.
Anggota DPRD Adu jotos. (Twitter/@aknavoj)|Netizen kembali buncah disuguhkan video durasi 30 detik yang memperlihatkan sebuah kericuhan saat rapat anggota DPRD.

Sontak, kemarahan Fadli pecah dan ia melempar sebuah benda ke arah Abjan yang duduk tepat di meja seberangnya. Beruntung, benda yang dilempar Fadli tidak mengenai Abjan.

Baca Juga: Edhy Prabowo Resmi Mundur Sebagai Menteri KKP, Luhut Pengganti Sementara

Tidak hanya itu, Fadli yang sudah tersulut emosi membanting mejanya dan menghampiri Abjan. Ia berusaha menjotos Abjan gara-gara jawaban "tidur" yang ia dengar.

Dikutip dari Kabar Utama tvOne, kericuhan itu terjadi saat rapat pembahasan anggaran, antara Pemerintah Kabupaten Pulau Morotai dengan Anggota DPRD Pulau Morotai di Maluku Utara.

Anggota DPRD mengklaim bahwa Kepala Bappeda tidak sopan menjawab pertanyaan ketika rapat. Kericuhan dimulai setelah anggota DPRD menanyakan mengenai pinjaman 200 Milliar Rupiah dari Pemerintah Pusat.

[caption id="attachment_1623" align="alignnone" width="653"]Netizen kembali buncah disuguhkan video durasi 30 detik yang memperlihatkan sebuah kericuhan saat rapat anggota DPRD. Netizen kembali buncah disuguhkan video durasi 30 detik yang memperlihatkan sebuah kericuhan saat rapat anggota DPRD.[/caption]

Fadli menjelaskan, kata tidur seharusnya tidak diucapkan karena pembahasan yang dilakukan mengenai hajat hidup rakyat yang tidak boleh dikerjakan dengan main-main. Oleh sebab itu, imbuh Fadli, pihaknya merasa dilecehkan.

Di sisi lain, Kepala Bappeda Abjan Sofyan bahwa dalam rapat tersebut pihaknya sudah menjelaskan kepada anggota DPRD bahwa perubahan APBD bisa melalui peraturan kepala daerah.

Baca juga: Berikut Rekomendasi Drama Korea Menemani Libur Akhir Pekan

Namun lantaran dirinya merasa terpojok oleh pertanyaan tersebut, ia akhirnya mengatakan kata-kata yang menyinggung Anggota DPRD.

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini