Kalah dari Bali United, Hendri Susilo Kembali Salahkan Pemain

×

Kalah dari Bali United, Hendri Susilo Kembali Salahkan Pemain

Bagikan berita
Pelatih Semen Padang FC, Hendri Susilo
Pelatih Semen Padang FC, Hendri Susilo

HALONUSA - Pelatih Semen Padang FC, Hendri Sosilo kembali menyalahkan pemainnya setelah menelan kekalahan 2-0 dari Bali United pada pekan kedia BRI Liga 1 yang dilaksanakan Minggu 18 Agustus 2024.

Dalam press conference yang dilaksanakan setelah laga tersebut, Hendri Susilo mengungkapkan bahwa kekalahan tersebut terjadi karena hilangnya konsentrasi pemain.

“Saya pikir, tim kita di awal babak pertama bisa berbuat banyak. Game plan saya jalan. Tapi, di babak kedua, ada konsentrasi yang hilang dan berimbas kepada organisasi permainan," katanya seperti dilansir dari redarsumbar.

“Tampak jelas, di babak kedua permainan kita sudah terbaca dan tercounter, kemudian terjadilah gol dua kali dalam jarak waktu yang singkat," lanjutnya.

“Lalu, setelah itu tempo permainan menjadi turun. Semua pemain pun sudah bermasalah dengan game plan, buyar dan mereka menjadi kocar-kacir di lapangan,” tuturnya.

Ia mengungkapkan bahwa kekalahan tersebut akan menjadi catatan yang harus dievaluasi dengan cepat.

Selain menyalahkan pemainnya, Hendri Susilo juga beralasan kekalahan 2 kali berturut-turut tersebut karena beberapa masalah jelang Liga 1 dimulai.

Hal dimaksud adalah karena tak adanya pre season dan terlambatnya merekrut pemain.

“Persiapan kita yang kurang membuat chemistry pemain yang notabene diisi oleh wajah baru butuh waktu lama,” katanya.

Untuk diketahui, pada laga pekan kedua BRI Liga 1 2024/25, Semen Padang FC kembali gagal mendapatkan poin usai ditumbangkan Bali United dengan skor 2-0.

Editor : Halbert Chaniago
Bagikan

Berita Terkait
Terkini