Rekomendasi Situs Bimbingan Belajar CPNS 2024, Soal Mirip SKD

×

Rekomendasi Situs Bimbingan Belajar CPNS 2024, Soal Mirip SKD

Bagikan berita
Ilustrasi PNS (foto: Ideogram AI)
Ilustrasi PNS (foto: Ideogram AI)

Nah, jika dipikir soal TIU hanya seputar matematika dasar, memang iya tapi dasarnya juga memiliki beberapa teori serta metode pengerjaan yang akan membuat peserta pusing.

Begitu pula tentang TWK, soalnya tidak hanya berupa hapalan soal Pancasila dan UUD 1945. Tapi, banyak implikasi cerita terkait kehidupan jaman sekarang yang relevan dengan Kewarganegaraan.

Tidak jauh berbeda dengan TKP, yang menurut beberapa bocoran terkait akan mengukur bagaimana seseorang dapat bersikap profesional dalam bekerja tapi masih mementingkan nilai kebaikan.

Mungkin, kisi-kisi terkait bocoran soal SKD tidak bisa dibahas detail pada artikel ini. Maka disarankan, para peserta ikut bimbel dan mengetahui prediksi yang mirip dengan ujian CPNS 2024 nanti.

Berikut terangkum beberapa rekomendasi Bimbel untuk diikuti, dimana prosesnya, seorang peserta mengujungi situs tersebut dan melakukan pendaftaran hingga pembayaran. Lalu, baru mengikuti pembelajaran.

Di bimbel tersebut, tak hanya diberikan materi TWK-TIU-TKP saja. Tapi juga kumpulan soal SKD tahun sebelumnya, hingga prediksi yang mungkin keluar saat ujian pada 2024 ini. Semoga sukses mengikuti~

Rekomendasi Situs Bimbel CPNS 2024

1. Bimbelcpns.com

2. Skill Academy

3. Asn Institute

4. Ayo CPNS

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini