Pj Sekda Kota Padang: Seleksi CPNS 2024 Sangat Transparan

×

Pj Sekda Kota Padang: Seleksi CPNS 2024 Sangat Transparan

Bagikan berita
Pj Sekda Kota Padang bersama Kepala BKPSDM Kota Padang
Pj Sekda Kota Padang bersama Kepala BKPSDM Kota Padang

"Memang masih ada beberapa masyarakat yang menghubungi saya juga minta tolong anaknya diloloskan. Saya tegaskan juga bahwa saat ini seleksi sudah sangat transparan, jadi tidak perlu seperti itu. Jika memang memiliki kemampuan, maka akan lolos juga," katanya.

Transparansi seleksi CPNS tersbut menurutnya dibuktikan dengan hasil ujian yang bisa dilihat langsung oleh peserta setelah melaksanakan ujian baik Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) maupun Seleksi Kompetensi Bidang(SKB).

"Jadi, saya mengimbau masyarakat jangan menghubungi dekingan-dekingan lagi. Karena seleksi ini sudah sangat transparan dan dilaksanakan dengan sangat baik," katanya.

Mairizon mengungkapkan, dengan transparansi seleksi yang dilakukan selama ini, sudah melahirkan PNS yang memiliki kapasitas yang sangat baik.

"Penerimaan PNS beberapa tahun terakhir sangat bagus dan memiliki skill yang sangat baik. Hal ini tentunya karena pelaksanaan seleksi yang transparan dan sangat adil sesuai dengan kapasitas peserta selama ini," tutupnya. (*)

Editor : Halbert Chaniago
Bagikan

Berita Terkait
Terkini