Link Download dan Rincian Formasi CPNS 2024 Kota Padang

×

Link Download dan Rincian Formasi CPNS 2024 Kota Padang

Bagikan berita
Ilustrasi PNS (foto: Blog smkmucirebon)
Ilustrasi PNS (foto: Blog smkmucirebon)

HALONUSA - Berikut link download dan rincian formasi CPNS (Calon Pegawai Negeri Sipil) di Kota Padang tahun 2024, ada 5 ribuan posisi.

"Pemerintah Kota (Pemko) Padang, membuat 5.351 formasi untuk seleksi CPNS tahun 2024. Terdiri dari 459 CPNS dan 4.892 PPPK," ujar Mairizon.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Padang, Mairizon tersebut mengungkapkan ada beberapa pembagian.

"Dari semua daftar formasi, terdapat formasi tenaga teknis, tenaga kesehatan dan guru. Paling banyak tenaga teknis," jelasnya melansir situs resmi Pemko.

Ia mengungkapkan, bahwa tenaga sopir dan tenaga kebersihan sudah masuk dalam PP (Peraturan Pemerintah) terbaru dan tenaga honor serta kontrak akan masuk usulan.

Mairizon berharap, bahwa dengan adanya usulan tersebut dapat memberi penggajian layak kepada para honorer tahun 2025 karena peran mereka akan beralih ke PPPK.

Hal serupa juga diungkapkan oleh Pj. Wako Padang, Andree Algamar dan meminta BKPSDM (Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia) terus memastikan pengajuan formasi.

"Jangan sampai sopir dan tenaga kebersihan batal lagi seperti tahun-tahun sebelumnya karena upaya kita angkat honorer jadi PPPK harus berhasil," jelas Andree Algamar.

Rincian Formasi CPNS 2024

Berdasarkan surat edaran terkait Rincian Formasi CPNS 2024, usulan tersebut sudah dibuat sejak Maret 2024 lalu. Berikut detail alokasi yang kemungkinan akan dibuka;

  • Guru PPPK 464
  • Tenaga Kesehatan CPNS 64
  • Tenaga Kesehatan PPPK 140
  • Tenaga Teknis CPNS 428
  • Tenaga Teknis PPPK 4295.

Link Download Formasi CPNS 2024

Klik link https://www. slideshare.net/slideshow/rincian-formasi-kota-padang-ta-2024-pdf/270201761#3

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini