Prediksi Skor Panama vs USA Copa America 2024 dan Jadwal Laga

×

Prediksi Skor Panama vs USA Copa America 2024 dan Jadwal Laga

Bagikan berita
Prediksi Skor Panama vs USA Copa America 2024 dan Jadwal Laga
Prediksi Skor Panama vs USA Copa America 2024 dan Jadwal Laga

HALONUSA - Panama akan menghadapi Amerika Serikat di Stadion Mercedes-Benz pada pertandingan kedua penyisihan grup Copa America 2024, Jumat 28 Juni 2024.

Panama mengalami kekalahan di pertandingan pembuka mereka dan harus menghindari kekalahan lagi untuk tetap menjaga peluang lolos ke babak selanjutnya.

Sementara itu, Amerika Serikat memulai kampanye mereka dengan kemenangan dan kemenangan di pertandingan ini akan memastikan tempat mereka di babak berikutnya.

Los Canaleros kalah 3-1 dari Uruguay pada hari Minggu. Michael Amir Murillo mencetak gol hiburan di menit keempat masa tambahan waktu setelah kebobolan dua gol di menit-menit akhir.

The Stars and Stripes sebagai tuan rumah turnamen ini memulai kampanye mereka dengan kemenangan 2-0 atas Bolivia.

Christian Pulisic membuka skor pada menit ketiga dan memberikan assist untuk gol Folarin Balogun di menit ke-44.

Ini adalah pertemuan pertama kedua tim di Copa America sejak edisi 2016. Saat itu, Panama tersingkir di babak penyisihan grup, sementara Amerika Serikat finis di posisi keempat.

Head-to-Head Panama vs Amerika Serikat

Kedua tim sudah bertemu sebanyak 26 kali di semua kompetisi, namun ini adalah pertemuan pertama mereka di Copa America.

Amerika Serikat lebih unggul dengan 18 kemenangan. Panama memiliki empat kemenangan dan empat pertandingan lainnya berakhir imbang.

Pertemuan terakhir mereka terjadi di semifinal Piala Emas CONCACAF 2023. Kedua tim mencetak gol di perpanjangan waktu dan Panama menang dalam adu penalti dengan skor 5-4. Ini merupakan kemenangan kedua mereka dalam tiga pertemuan terakhir melawan tuan rumah Copa America 2024.

Editor : Heru C
Bagikan

Berita Terkait
Terkini