Mats Hummels Menuju AC Milan? Dortmund Bersiap Kehilangan Bek Andalannya

×

Mats Hummels Menuju AC Milan? Dortmund Bersiap Kehilangan Bek Andalannya

Bagikan berita
Mats Hummels pemain Borrusia Dortmund. (Foto: Twitter X Mats Hummels )
Mats Hummels pemain Borrusia Dortmund. (Foto: Twitter X Mats Hummels )

HALONUSA - Kehadiran Edin Terzic yang telah pergi tidak banyak mengubah situasi bagi Mats Hummels yang masih diharapkan untuk meninggalkan klub, dan AC Milan kembali disebut-sebut sebagai tujuan potensial.

Sky Germany mengklaim awal pekan ini bahwa kepergian Terzic akan membuat Hummels mempertimbangkan untuk memperpanjang kontrak dengan BVB mengingat buruknya hubungan di antara mereka.

Namun, jika ia memutuskan untuk pergi, ia ingin tetap berada di Eropa agar bisa dekat dengan keluarganya dan anaknya, dan kepindahan ke Italia menjadi pilihan yang paling mungkin dengan Milan disebut-sebut tertarik.

Menurut informasi terbaru dari Bild (melalui Radio Rossonera), Hummels juga akan meninggalkan Borussia Dortmund bersama dengan pelatih kepala Edin Terzic, dan Milan sedang mempertimbangkan untuk mengontraknya secara gratis.

Perjalanan Dortmund yang mengesankan menuju final Liga Champions sebenarnya telah mengakibatkan perombakan yang cukup besar, dengan kepergian sang pelatih, Marco Reus menuju Major League Soccer, dan Hummels juga tampaknya telah memutuskan untuk pergi.

Sumber Jerman tersebut mengklaim bahwa Milan bisa terlibat dalam persaingan dengan Roma untuk mendapatkan bek tengah tersebut.

Hummels akan menggantikan peran Simon Kjaer di skuad karena karismanya dan pengalamannya, serta kepemimpinan yang akan dirindukan tanpa kehadiran Kjaer lagi. (*)

Editor : Heru C
Sumber : Sempremilan.com
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Sumbar