Riyuka Bunga Putuskan Cerai dengan Heri Horeh Usai Ketahuan Selingkuh dengan Perempuan Lain

×

Riyuka Bunga Putuskan Cerai dengan Heri Horeh Usai Ketahuan Selingkuh dengan Perempuan Lain

Bagikan berita
Selebgram Riyuka Bunga. (Dok. Pribadi)
Selebgram Riyuka Bunga. (Dok. Pribadi)

HALONUSA - Selebgram dan TikToker terkenal Riyuka Bunga mengumumkan perpisahannya dengan sang suami, Heri Horeh, setelah terungkapnya perselingkuhan Heri dengan seorang wanita lain.

Dalam unggahan Instagram Stories, Riyuka membagikan tangkapan layar percakapan antara Heri Horeh dan seorang wanita berinisial JJ, yang diketahui adalah mantan kekasih Heri dari tahun 2012.

Bersama dengan tangkapan layar tersebut, Riyuka menulis sindiran, “Definisi: Jangan memulai hubungan dengan orang yang belum selesai dengan masa lalunya.”

Menurut pantauan Halonusa.id, unggahan tersebut sudah dihapus. Namun, sebelum dihapus, Riyuka sempat mengumumkan perpisahan mereka sambil mengakui bahwa rumah tangganya terguncang karena kehadiran orang ketiga.

Selain itu, Riyuka juga mengungkapkan bahwa setelah perselingkuhan terungkap, Heri Horeh menolak untuk bekerja sama secara profesional dalam pembuatan konten mereka.

Ia juga menyampaikan permintaan maaf atas kegaduhan yang terjadi di media sosial.

“Kami sudah sepakat untuk berpisah, dan sepertinya konten bersama tidak bisa diproduksi lagi karena beliau tidak mau bekerja secara profesional dengan saya. Saya minta maaf karena sudah membuat kegaduhan,” jelas Riyuka.

Riyuka, yang memiliki hampir 1 juta pengikut di Instagram, juga meminta maaf kepada semua pihak yang merasa tidak nyaman dengan pengumuman perpisahan ini.

Ia mengajak pengikutnya untuk lebih berhati-hati dalam memilih pasangan.

“Saya minta maaf jika ada yang merasa tidak nyaman dengan unggahan saya. Terima kasih atas dukungan kalian. Semoga kejadian ini membuat kita semua lebih bijak dalam memilih pasangan,” tutupnya. (*)

Editor : Heru C
Bagikan

Berita Terkait
Terkini