Mats Hummels Tertarik Liga Italia, AC Milan Berminat?

×

Mats Hummels Tertarik Liga Italia, AC Milan Berminat?

Bagikan berita
Mats Hummels pemain Borrusia Dortmund. (Foto: Twitter X  Mats Hummels )
Mats Hummels pemain Borrusia Dortmund. (Foto: Twitter X Mats Hummels )

HALONUSA - Kontrak Mats Hummels dengan Borussia Dortmund akan berakhir bulan ini dan tanda-tanda saat ini menunjukkan bahwa ia akan pergi, dengan minat dari AC Milan.

Dilansir Sky Germany, tanda-tanda jelas mengarah pada kepergian Hummels yang hanya akan mempertimbangkan memperbarui kontraknya dengan Dortmund jika mereka memecat pelatih kepala Edin Terzic.

Pemain berusia 35 tahun itu telah mengkomunikasikan hal ini secara internal.

Hubungan antara Terzic dan Hummels tegang karena bek tengah ini adalah salah satu pemain BVB yang 'berulang kali mempertanyakan taktik pelatih di masa lalu'.

Dalam wawancara dengan SportBild, juara dunia 2014 itu juga secara terbuka mengkritik Terzic sebelum final Liga Champions.

Sky menyatakan bahwa Terzic akan terus melatih tim musim depan bahkan jika tidak ada pembicaraan tentang perpanjangan kontraknya, yang berarti ia akan memasuki tahun terakhir kontraknya, sesuatu yang tidak umum bagi pelatih.

Diskusi internal tentang masa depan Terzic setelah 2024-25 hanya akan dilakukan menjelang akhir paruh pertama musim, oleh tim manajemen baru yang dipimpin oleh direktur olahraga Lars Ricken. Semua itu mendorong Hummels menuju pintu keluar.

Jika pemain berusia 35 tahun ini meninggalkan klub musim panas ini, pindah ke MLS atau Arab Saudi bukanlah pilihan baginya.

Hummels lebih memilih tinggal di Eropa agar bisa dekat dengan keluarganya dan anaknya, dan pindah ke Italia adalah opsi yang paling mungkin dengan Milan sebagai satu-satunya klub yang disebutkan tertarik. (*)

Editor : Heru C
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Sumbar