Para Punggawa Semen Padang FC di Liga 2 Tak Lagi Dikontrak, Pemain Ucapkan Perpisahan

×

Para Punggawa Semen Padang FC di Liga 2 Tak Lagi Dikontrak, Pemain Ucapkan Perpisahan

Bagikan berita
Logo Semen Padang FC. (Foto: Istimewa)
Logo Semen Padang FC. (Foto: Istimewa)

HALONUSA - Beberapa para punggawa dari skuad Semen Padang FC di musim Liga 2 2023-2024 mengucapkan salam perpisahan dan terima kasih kepada fans dan suporter pada laman media sosialnya.

Beberapa pemain tersebut mengucapkan rasa terima kasih terhadap tim yang berjuluk Kabau Sirah karena sudah diberi kesempatan bermain dan mengantarkan Semen Padang FC kembali ke Liga 1.

“Terimakasih untuk tim kabau sirah dan seluruh keluarga besar tim SPFC, juga rekan rekan seperjuangan untuk momen indah dan berharga selama 1 musim ini. Semoga Semen Padang FC sukses di Liga 1. Sayonara,” tulis Syaiful Ramadhan, bek kiri senior asal Sumatera Utara, Sabtu 9 Juni 2024.

Pendapat serupa diungkapkan oleh pilar lini belakang lainnya, Wiganda Pradika, yang juga berasal dari Medan, Sumatera Utara.

“Banyak sekali emosi yang dirasakan bersama-sama selama musim itu, Takdir membuat jalan kita berbeda. Terimakasih Semen Padang FC,” tulisnya.

“Aku telah mewujudkan mimpiku di sini, aku dapat membuktikannya di sini di klub ini. Ini akan menjadi cerita untuk anak cucuku, dari setiap pertandingan aku dapat belajar di sini,”

“Aku tidak akan melupakan semua yang pernah kalian berikan para suporter, Bapak Penasehat Tim, Bapak Dirtek, Bapak Manager, Bapak pelatih dan para staf-stafnya. Sukses selalu untuk kompetisi Liga 1 Indonesia.” tulis Wiganda.

Selain Syaiful dan Wiganda, pemain sayap yang lincah, Daniel Roken Tampubolon, juga menyampaikan terima kasih kepada Semen Padang FC, tim kebanggaan Ranah Minang.

“Satu musim yang sangat berharga bagi saya secara pribadi. Puji Tuhan kita berhasil promosi ke liga tertinggi di Indonesia. Sukses terus untuk Semen Padang," ucapnya.

Dengan demikian, setelah promosi Semen Padang FC ke Liga 1 2024-2025, Syaiful Ramadhan, Wiganda Pradika, Roken Tampubolon, serta sejumlah pemain lainnya seperti Agus Nova Wiantara, Arsyad Yusgiantoro, Ahmad Ihwan, Rendy Setiawan, Achmad Iqbal Bachtiar, Fakhrurrazi, Adrianus Dwiki Arya, dan Ocvian Chanigio telah menyatakan pamit.

Editor : Heru C
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Sumbar