Deva Mahenra Beradegan Dewasa dengan Davina Karamoy di Film Ipar Adalah Maut

×

Deva Mahenra Beradegan Dewasa dengan Davina Karamoy di Film Ipar Adalah Maut

Bagikan berita
Davina Karamoy. (Foto: Instagram @davinakaramoy)
Davina Karamoy. (Foto: Instagram @davinakaramoy)

HALONUSA - Davina Karamoy mengungkapkan pengalaman pertamanya beradegan dewasa dalam film "Ipar Adalah Maut". Dalam film ini, ia memerankan karakter Rani yang berselingkuh dengan kakak iparnya, diperankan oleh Deva Mahenra.

Sebelum menerima peran ini, Davina mengaku sempat berdiskusi panjang dengan keluarganya.

"Tentu saja, sebelum menerima peran ini, aku banyak berdiskusi dengan keluarga," ujar Davina Karamoy saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (10/6/2024).

Davina merasa beruntung karena proses pengambilan gambar adegan dewasa dilakukan dengan sangat profesional, sehingga ia merasa aman dan nyaman selama syuting.

"Dari sisi teknis, setnya benar-benar dijaga dan aman. Selama syuting, hanya ada beberapa kru penting seperti sutradara dan DOP di ruangan, jadi setnya dibuat seaman mungkin," jelasnya.

Davina juga membagikan beberapa trik yang digunakan untuk membuat adegan terlihat vulgar di layar, meskipun saat syuting sebenarnya tidak begitu.

"Di film terlihat sangat vulgar, tapi sebenarnya tidak seperti itu. Kami menggunakan banyak trik, jadi tidak sevulgar yang terlihat di film," tambahnya.

Sebagai pengalaman pertamanya beradegan dewasa, Davina mengaku sempat gugup, terutama karena karakter Rani yang harus menggoda kakak iparnya.

"Awalnya tentu saja gugup karena belum pernah mendapatkan peran seperti ini sebelumnya. Di film ini, adegan tersebut memang diperlukan," ungkapnya.

Namun, Davina tidak merasa risih karena kru membuatnya merasa sangat nyaman.

Editor : Heru C
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Sumbar