Film Laura Anna Bakal Tayang di Bioskop, Diangkat dari Kisah Nyata

×

Film Laura Anna Bakal Tayang di Bioskop, Diangkat dari Kisah Nyata

Bagikan berita
Poster film Laura Anna. (Foto: Youtube  CGV Kreasi)
Poster film Laura Anna. (Foto: Youtube CGV Kreasi)

Kevin melihat karakter Jojo sebagai sosok yang manusiawi dengan emosi dan perasaan yang beragam.

"Setiap karakter, di manapun karakternya, dia manusia yang punya emosi, perasaan takut, senang, dan cinta yang berbeda-beda. Jadi saya berusaha menggali itu," kata Kevin.

Dia juga menyebutkan bahwa dirinya banyak berdiskusi dengan Amanda dan Hanung untuk mengeksplorasi karakter Jojo secara adil tanpa menghakimi.

Kisah Laura Anna dimulai dengan kecelakaan yang menyebabkan kelumpuhan pada 2019. Dukungan dari orang-orang terdekat membuat semangat Laura semakin kuat, walaupun akhirnya dia meninggal pada Desember 2021.

Selain cuplikan film, poster film "Laura" juga diperlihatkan. Poster tersebut terinspirasi dari salah satu unggahan Laura di akun Instagram @edlnlaura pada 2021, dengan keterangan gambar "Kelas bela diri • klarifikasi balik" bersama kakaknya, Greta Iren.

Dalam poster tersebut, Amanda Rawles yang memerankan Laura terlihat berkacamata hitam dan berselimut, dengan Iren (diperankan Carissa Perusset) memeluknya saat berbaring di atas kasur.

"Ini posting pertama kali Laura memperjuangkan haknya. Dengan caption 'Kelas bela diri', ini adalah awal mula kenapa akhirnya Laura mencari keadilan," kata Iren. (*)

Editor : Heru C
Bagikan

Berita Terkait
Terkini