Film Laura Anna Bakal Tayang di Bioskop, Diangkat dari Kisah Nyata

×

Film Laura Anna Bakal Tayang di Bioskop, Diangkat dari Kisah Nyata

Bagikan berita
Poster film Laura Anna. (Foto: Youtube  CGV Kreasi)
Poster film Laura Anna. (Foto: Youtube CGV Kreasi)

HALONUSA - Film "Laura", yang mengangkat kisah nyata mendiang Laura Anna dari sudut pandang keluarganya, pertama kali diperkenalkan ke publik melalui cuplikan dan poster di Lantai 8 Gedung MD, Kuningan, Jakarta, pada Senin.

Dalam cuplikan tersebut, Kevin Ardilova yang berperan sebagai Jojo, kekasih Laura, tampil dalam adegan yang menunjukkan ketidaksenangannya terhadap teman-teman Laura yang dianggapnya "toxic".

"Toxic teman-teman lu," kata Kevin dalam dialog singkat di cuplikan berdurasi 1 menit 15 detik itu.

Laura meninggal dunia pada 2021 akibat cedera tulang belakang setelah kecelakaan mobil bersama pacarnya, Gaga Muhammad. Karakter Jojo yang diperankan Kevin sedikit tergambar dalam adegan tersebut.

Produser film "Laura", Manoj Punjabi, mengonfirmasi bahwa cuplikan itu benar-benar akan muncul di film.

"Kata-katanya, 'toxic teman-teman lu' itu ada di filmnya, jadi siapa yang 'toxic', kita akan tahu," ujar Manoj.

Dia juga mengungkapkan bahwa adegan tersebut membuatnya merinding karena membayangkan beban berat yang harus ditanggung seorang perempuan muda berusia 19-20 tahun dalam situasi itu.

Manoj berharap film "Laura" mampu menyampaikan nilai moral dari kejadian itu dengan baik sehingga penonton bisa belajar dan kejadian serupa tidak terulang lagi.

"Saya menonton cuplikannya saja sudah merinding beberapa kali. Banyak hal yang membuat kami merasa harus membuat film ini karena sangat dalam dan mengerikan. Kami tidak ingin ini terjadi lagi. Mudah-mudahan anak-anak perempuan dan orang tua bisa belajar agar ini tidak terjadi lagi kepada siapapun," tambah Manoj.

MD Pictures menunjuk Hanung Bramantyo sebagai sutradara film "Laura", dengan melibatkan aktor-aktris ternama seperti Kevin Ardilova dan Amanda Rawles yang memerankan Laura.

Editor : Heru C
Bagikan

Berita Terkait
Terkini