Striker Muda AC Milan, Marco Nasti Menjadi Pahlawan Bari dan Diincar Frosinone

×

Striker Muda AC Milan, Marco Nasti Menjadi Pahlawan Bari dan Diincar Frosinone

Bagikan berita
Striker muda AC Milan, Marco Nasti. (Foto: Transfermarkt)
Striker muda AC Milan, Marco Nasti. (Foto: Transfermarkt)

HALONUSA - Marco Nasti baru saja menutup musim bersama Bari, memastikan timnya selamat dari degradasi setelah menang agregat 4-1 melawan Ternana.

Pemain yang dipinjamkan dari AC Milan ini tampil gemilang dan kini menarik perhatian klub-klub lain.

Dikutip Sempremilan.com, Nasti meninggalkan tim muda Milan pada musim panas 2022, saat usianya masih 18 tahun, untuk bergabung dengan klub Serie B, Cosenza.

Di sana, ia menjalani musim yang cukup baik dengan mencetak lima gol, termasuk gol penting di babak play-off degradasi melawan Brescia.

Setelah kembali ke Milan, Nasti dipinjamkan lagi, kali ini ke Bari yang sebelumnya gagal promosi ke Serie A. Musim ini penuh tantangan bagi Bari, yang harus menjalani play-off degradasi melawan Ternana beberapa hari yang lalu.

Namun, Nasti sekali lagi menunjukkan kemampuannya dengan mencetak gol penting dan memberikan satu assist dalam pertandingan dua leg tersebut.

Secara keseluruhan, ia mencetak tujuh gol musim ini. Menurut Nico Schira, performa Nasti menarik minat klub Serie A, Frosinone.

Frosinone sendiri masih berjuang untuk menghindari degradasi, dengan pertandingan terakhir mereka dijadwalkan malam ini. Situasi ini mungkin akan mempengaruhi ketertarikan mereka terhadap Nasti. (*)

Editor : Heru C
Sumber : Sempremilan.com
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Sumbar