Profil Biodata Jeane Victoria yang Dikeluarkan dari JKT48

×

Profil Biodata Jeane Victoria yang Dikeluarkan dari JKT48

Bagikan berita
Jeane Victoria yang Dikeluarkan dari JKT48, (Foto: Istimewa)
Jeane Victoria yang Dikeluarkan dari JKT48, (Foto: Istimewa)

HALONUSA - Nama Jeane Victoria belakangan ini menjadi perbincangan hangat. Penyanyi muda ini baru saja diumumkan keluar dari grup idol JKT48.

Jeane pertama kali dikenal sebagai anggota JKT48 saat pengumuman Generasi 11 melalui acara JKT48 Halloween Event yang berlangsung pada 31 November 2021.

Jeane Victoria bergabung dengan Generasi 11 JKT48 pada November 2021 bersama 13 anggota lainnya.

Setelah hampir satu tahun, tepatnya sejak 31 Oktober 2022, Jeane resmi menjadi trainee JKT48. Selama menjadi trainee, Jeane berpartisipasi dalam beberapa single dan album JKT48.

Namun, sebelum berhasil masuk tim JKT48 New Era, Jeane telah diumumkan keluar dari grup pada 22 Mei 2024 setelah fotonya bersama seorang pria beredar di media sosial.

Meski baru menjadi trainee, Jeane sudah berkontribusi dalam karya-karya JKT48, seperti single "Mira ga Me ni Shimiru" (2023) dan album "Mahagita Vol. 2" yang berisi lagu-lagu "Aitakatta" dan "Green Flash".

Pada 22 Mei 2024, manajemen JKT48 mengumumkan bahwa Jeane Victoria telah keluar dari grup idol tersebut.

Dalam keterangan resmi, dinyatakan bahwa manajemen dan Jeane sudah tidak memiliki rasa saling percaya untuk melanjutkan kerja sama.

"Setelah beberapa kali kami memberikan kesempatan kepada yang bersangkutan untuk menjelaskan terkait hal ini dengan sebenar-benarnya, namun selalu terdapat ketidaksesuaian fakta dari penjelasan yang diberikan kepada manajemen," tulis JKT48 Operation Team (JOT).

Sebelumnya, foto Jeane dengan seorang pria beredar di media sosial, yang dianggap melanggar aturan bahwa anggota tidak boleh berfoto bersama orang lain selain anggota keluarga.

Editor : Heru C
Bagikan

Berita Terkait
Terkini