Upload Video Bisa Dapatkan Rp13 Juta Emang Bisa? Simak Rahasia Suksesnya!

×

Upload Video Bisa Dapatkan Rp13 Juta Emang Bisa? Simak Rahasia Suksesnya!

Bagikan berita
Ilustrasi Fashion (foto: Pexels/Godisable Jacob)
Ilustrasi Fashion (foto: Pexels/Godisable Jacob)

Jangan lupa tambahkan hastag Racun Shopee dan Shopee Fashion Haul, selain itu pilih juga cover yang menarik serta tambahkan produk yang sudah di favoritkan tadi agar link-nya nyangkut pada videomu.

Jadi maksudnya begini, kamu upload video di Shopee sembari melampirkan link affiliate.

Dimana setiap ada orang yang membeli produk dari link tadi, kamu akan peroleh sejumlah komisi sesuai aturan penjual.

Makanya, penting untuk menghadirkan video menarik dan unik serta paling dicari pengguna Shopee. Dengan begitu, mereka akan lebih tergugah untuk membeli produk yang kamu lampirkan link nya tadi.

Nah, ulangi saja metode tadi sampai upload banyak video. Pastikan produk yang dipromosikan sama dengan konten videomu, misal kamu share affiliate jilbab.

Maka videonya, boleh lah kamu mengenakan hijab tersebut.

Terakhir, klik 'posting' dan tunggu video fyp. Ketika terposting, pastikan bahwa hastag di caption mu berwarna orange yang menandakan bahwa ia direkomendasikan Shopee serta kemungkinan fyp bisa lebih sering.

"Video ku sendiri juga nunggu beberapa hari hingga semingguan dulu baru fyp, kuncinya ya jangan menyerah dan terus konsisten upload. Selain itu kamu juga bisa re-upload," kata Ghinaa Abdillah lagi.

"Menurutku sih gak papa karena tujuannya yaitu mempromosikan jualan seller itu, download saja video tersebut. Caranya dengan klik tanda share di bagian atas beranda," ujar Ghinaa Abdillah.

Selanjutnya copy paste ke tampilan web, berikutnya klik masuk dan centang situs dekstop sampai video tersebut menampilkan titik 3 di kanan bawah untuk siap di download dan bisa dibuka di ponselmu.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini