Jordus Cup XX 2024, PS Sago Team ke Final Usai Tumbangkan S7 FC Jakarta

×

Jordus Cup XX 2024, PS Sago Team ke Final Usai Tumbangkan S7 FC Jakarta

Bagikan berita
PS Sago Team di Jordus Cup XX 2024. (Foto: IG @ps_sagoteam_c7)
PS Sago Team di Jordus Cup XX 2024. (Foto: IG @ps_sagoteam_c7)

HALONUSA - Tim PS Sago Team 50 Kota berhasil melaju ke final Jordus Cup XX 2024 setelah mengalahkan S7 FC Jakarta dengan skor 3-1 di semifinal yang digelar Kamis (18/4) sore.

Pada babak pertama, kedua tim bermain imbang tanpa gol. Keadaan berubah di babak kedua ketika Finno Andrianas dari Sago Team membuka skor di menit ke-58.

Namun, hanya satu menit kemudian, Lugas Satrya dari S7 FC Jakarta berhasil menyamakan kedudukan dengan gol ke gawang Jandia Eka Putra.

Dengan skuad yang dihuni pemain berpengalaman dari Liga 1 dan Liga 2 seperti Finno Andrianas, Manda Cingi, dan Usman Diarra, Sago Team meningkatkan serangan.

Pada menit ke-70, Gevin Alamsyah membawa Sago Team unggul kembali. Meskipun demikian, suasana menjadi lebih tegang ketika Agung Saputra menerima kartu merah tiga menit setelah gol tersebut, membuat Sago Team harus bermain dengan 10 orang.

Meskipun berkurang satu pemain, Sago Team tetap menyerang sementara S7 FC mencoba mengeksplorasi setiap kesempatan untuk menyamakan skor.

Namun, pertahanan kuat Sago Team berhasil menahan serangan dari trio penyerang S7 FC yang terdiri dari Lugas Satrya, Jovi Destrois, dan Kevin Julian.

Menuju akhir pertandingan, S7 FC semakin kesulitan mengejar ketertinggalan. Iqbal, yang masuk sebagai pemain pengganti, mencetak gol ketiga untuk Sago Team, memastikan kemenangan 3-1 atas S7 FC yang dikawal oleh kiper Amril Mukminin.

Kemenangan ini membawa Sago Team 50 Kota ke final Jordus Cup XX-2024 yang akan diselenggarakan pada Minggu (21/4), di mana mereka akan menghadapi pemenang dari semifinal lain antara Duo Swarna Dharmasraya dan Jordus FC Sunganyang, yang akan bertanding pada Jumat (19/4) sore. (*)

Editor : Heru C
Bagikan

Berita Terkait
Terkini