Jordus Cup XX 2024, Tuan Rumah Kalahkan Arkaan FC Sijunjung 3-2

×

Jordus Cup XX 2024, Tuan Rumah Kalahkan Arkaan FC Sijunjung 3-2

Bagikan berita
Jordus FC saat menghadapi Arkaan FC di Jordus Cup XX 2024. (Foto: Instagram @jordusfc)
Jordus FC saat menghadapi Arkaan FC di Jordus Cup XX 2024. (Foto: Instagram @jordusfc)

HALONUSA - Dalam pertandingan hari keempat Jordus Cup XX-2024 yang berlangsung di Stadion Mini Pulai, Sungayang, tuan rumah Jordus FC berhasil mengalahkan Arkaan FC Sijunjung dengan skor 3-2, Rabu (17/4) sore.

Pertandingan dimulai dengan gol cepat dari Deri Saputra untuk Jordus FC pada menit ke-15. Namun, Arkaan FC segera membalas melalui gol yang dicetak Ahmad Haikal di menit ke-30.

Tidak lama kemudian, pada menit ke-33, Kaka Muhammad Seva membawa Jordus FC kembali memimpin dengan skor 2-1 menjelang turun minum.

Di babak kedua, Arkaan FC berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 berkat gol dari Dodi Mandala yang tidak dapat dihentikan oleh kiper Jordus FC, Aldi Nata Ihsan, tepat pada menit ke-45. Pertandingan berlangsung sengit dengan kedua tim saling serang.

Pada menit ke-61, Jordus FC kembali unggul melalui gol yang dilepaskan oleh Elfiano Eba Pangestu, yang berhasil menembus pertahanan Arkaan dan kiper mereka, Mukhti Al Haq. Gol ini menetapkan kemenangan Jordus FC dengan skor akhir 3-2.

Jordus FC yang dilatih oleh Wendra Delfira dan dimanajeri oleh Defi Martinus, akan bertemu dengan Duo Swarna Dharmasraya dalam semifinal kedua yang akan berlangsung pada Jumat (19/4).

Sementara itu, semifinal pertama yang akan berlangsung pada Kamis (18/4) akan mempertemukan S7 FC Jakarta dengan PS Sago Team 50 Kota. (*)

Editor : Heru C
Bagikan

Berita Terkait
Terkini