Hadapi AS Roma di Liga Europa, Pioli Berharap Pemain Tampil Penuh Konsentrasi

×

Hadapi AS Roma di Liga Europa, Pioli Berharap Pemain Tampil Penuh Konsentrasi

Bagikan berita
Stefano Pioli Pelatih AC Milan. (Foto: Sempre Milan)
Stefano Pioli Pelatih AC Milan. (Foto: Sempre Milan)

HALONUSA - Pelatih AC Milan Stefano Pioli mengharapkan kepada tim jelang leg kedua perempat final Liga Europa melawan AS Roma bisa bermain dengan kinerja yang tinggi.

Rossoneri tertinggal 1-0 dari leg pertama setelah tampil mengecewakan di San Siro kurang dari seminggu yang lalu, jadi pertanyaannya tertuju padanya, apakah Pioli mampu membalikkan keadaan dan menjaga harapan meraih trofi?

Sang pelatih dengan cepat menjelaskan bahwa timnya perlu menunjukkan lebih banyak konsentrasi dan bermain di level yang lebih tinggi dibandingkan yang mereka lakukan di leg pertama.

“Kami memerlukan kinerja tingkat tinggi, kami memerlukan lebih banyak perhatian terhadap detail dibandingkan Kamis lalu. Tentu saja, saya punya kepercayaan pada tim,” ujarnya dikutip Sempre Milan, Kamis 18 April 2024.

Ketika ditanya apa yang dia ingin lihat dilakukan para pemainnya, dan bukan melihat mereka melakukannya.

“Para pemain tahu: kami telah melakukan video, rapat, kami tahu apa yang harus dilakukan," jawab Pioli.

Seperti yang diketahui, bahwa dua lawan Milan di babak penyisihan grup di Liga Champions kini berada di semifinal Liga Champions.

“Kami adalah orang-orang yang sama yang mencapai semi-final Liga Champions. . Ini bukan soal ketinggalan, tapi soal levelnya sudah dinaikkan dan kita sudah menaikkan level kita. Salah satu lawan kami akan mencapai final, tapi itu tidak ada gunanya bagi kami," katanya.

Ketika ditanya apakah Milan perlu menunjukkan beberapa perbaikan di lini pertahanan?

“Masalahnya ada di sana, jika kami bertahan dengan baik, kami bisa memenangkan pertandingan,” katanya. (*)

Editor : Heru C
Sumber : Sempre Milan
Bagikan

Berita Terkait
Terkini