Piala Asia U 23, Prediksi Susunan Pemain Indonesia vs Australia dan Jadwal Laga

×

Piala Asia U 23, Prediksi Susunan Pemain Indonesia vs Australia dan Jadwal Laga

Bagikan berita
Timnas Indonesia U 23 di Piala Asia 2024. (Foto: PSSI)
Timnas Indonesia U 23 di Piala Asia 2024. (Foto: PSSI)

HALONUSA - Prediksi susunan pemain Timnas Indonesia untuk menghadapi Australia dalam pertandingan kedua Piala Asia U-23 2024 menunjukkan bahwa peran kunci bisa jatuh kepada Justin Hubner.

Pada laga kedua Grup A Piala Asia U-23 2024, Timnas U-23 Indonesia dijadwalkan akan bersua dengan Australia pada hari Kamis, 18 April 2024 di Stadion Stadion Abdullah bin Khalifa pukul 20.00 WIB.

Namun, kondisi Garuda Muda tidaklah ideal, dengan hanya tersisa 21 pemain setelah kekalahan 0-2 dari Qatar dalam pertandingan pembuka.

Ivar Jenner dan Ramadhan Sananta dipastikan absen karena menerima kartu merah dalam pertandingan tersebut.

Akibatnya, Ivar akan absen saat melawan Australia, sementara Sananta akan absen lebih lama karena menerima kartu merah langsung, sehingga akan absen dalam dua pertandingan.

Pelatih Timnas U-23 Indonesia, Shin Tae-yong, telah memberikan pesan kepada para pemainnya untuk segera bangkit setelah kekalahan dari Qatar, meskipun mereka masih merasa kecewa dengan keputusan wasit.

"Dalam pertandingan ini, saya telah menyampaikan kepada para pemain bahwa mereka harus bekerja keras," kata Shin Tae-yong dalam konferensi pers setelah pertandingan melawan Qatar.

"Kami membutuhkan pemulihan yang baik, kami harus bangkit, istirahat yang cukup, dan bersiap untuk pertandingan berikutnya," tambahnya.

Prediksi Susunan Pemain Indonesia vs Australia U-23

Timnas Indonesia U-23: Ernando Ari Sutaryadi (PG); Ilham Rio, Muhammad Ferarri, Rizky Ridho, Komang Teguh, Pratama Arhan; Marselino Ferdinan, Arkhan Fikri, Nathan Tjoe-A-On; Witan Sulaeman, Rafael Struick. (*)

Editor : Heru C
Bagikan

Berita Terkait
Terkini