Jordus Cup XX 2024, Duo Swarna Dharmasraya Tundukkan Kopi Mos Agam

×

Jordus Cup XX 2024, Duo Swarna Dharmasraya Tundukkan Kopi Mos Agam

Bagikan berita
Tim sepakbola Duo Swarna Dharmasraya pada Jordus Cup XX 2024. (Foto: Instagram @duo_swarna_fc)
Tim sepakbola Duo Swarna Dharmasraya pada Jordus Cup XX 2024. (Foto: Instagram @duo_swarna_fc)

HALONUSA - Pada hari ketiga turnamen Jordus Cup XX 2024, Duo Swarna Dharmasraya berhasil menaklukkan Kopi Mos FC Agam melalui drama adu penalti.

Pertandingan ini, seperti sebelumnya, berakhir dengan adu penalti setelah kedua tim bermain imbang 2-2 selama waktu normal.

Duo Swarna Dharmasraya unggul terlebih dahulu melalui gol yang dicetak oleh Hilal Hamdi pada menit ke-13 dan Rizky Husnul Fuadi pada menit ke-16.

Namun, Kopi Mos FC Agam berhasil memperkecil kedudukan melalui gol Enggi Pagama pada menit ke-29.

Di babak kedua, Enggi kembali mencetak gol untuk menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Skor tersebut bertahan hingga akhir pertandingan.

Dalam sesi adu penalti, Duo Swarna Dharmasraya berhasil meraih kemenangan dengan skor 6-5.

Enam penendang dari tim tersebut, yaitu Azza Mayulahi Getri, Boby Chandra, Putra Lobeg, Kevin Cibir, Risky Anwar, dan M. Iqbal, berhasil menjalankan tugas mereka sebagai eksekutor penalti.

Sementara itu, dari pihak Kopi Mos FC Agam, hanya lima penendang yang berhasil mencetak gol, yakni Yudhi Vidic, Wahyudi Satrya, Rahmat Boaz Hidayat, Randi Setiawan, dan Djefri Anggara.

Dengan hasil ini, Duo Swarna Dharmasraya melaju ke semifinal dan akan menghadapi pemenang dari pertandingan antara tuan rumah Jordus FC dan Arkaan FC Sijunjung pada hari keempat turnamen, Rabu (17/4). (*)

Editor : Heru C
Bagikan

Berita Terkait
Terkini