Viral Video Suami Buang Istri ke Laut, Aksinya Terekam CCTV

×

Viral Video Suami Buang Istri ke Laut, Aksinya Terekam CCTV

Bagikan berita
Video viral suami buang istri ke laut. (Foto: Istimewa)
Video viral suami buang istri ke laut. (Foto: Istimewa)

HALONUSA.COM - Beredar video viral yang memperlihat seorang pria membuang wanita yang diduga istrinya ke laut.

Dari sebuah dek kapal dalam lorong tunggu, seorang pria tersebut mendadak menggendong wanita yang berada di depannya.

Wanita tersebut kemudian digendong menuju bagian tepi kapal dan membuangnya begitu saja.

Kepolisian setempat langsung melakukan penyelidikan terhadap kejadian tersebut setelah video tersebut viral di media sosial.

Menurut keterangan dari saksi mata yang berada di kapal, pasangan suami istri tersebut terlihat sedang terlibat pertengkaran sebelum kejadian terjadi. Namun, belum diketahui secara pasti apa penyebab perselisihan antara keduanya.

Polisi juga telah meminta keterangan dari beberapa saksi lain yang berada di kapal pada saat kejadian, serta meminta rekaman CCTV dari kapal untuk memperoleh informasi yang lebih akurat.

Pria yang melakukan aksi ekstrem tersebut ditahan untuk pemeriksaan lebih lanjut dan akan dijerat dengan Pasal berlapis sesuai dengan hukum yang berlaku.

Dikutip Wartakotalive mengungkap bahwa pasangan yang sebelumnya diduga sebagai suami istri, sebenarnya hendak masuk ke dalam mobil. Namun, tanpa diketahui apa yang terjadi, pria tersebut secara paksa menggendong istrinya dan membuangnya dari atas laut.

Video memperlihatkan seorang wanita yang diduga sebagai istri sedang berjalan di lorong kapal laut dengan membawa tas jinjing dan hendak duduk di kursi di atas deck kapal.

Kemudian, seorang pria yang diduga suaminya muncul dengan jaket dan tiba-tiba menggendong sang wanita secara paksa, membawanya ke sisi kapal, dan melemparnya ke laut lepas.

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Sumbar