Viral Penganiayaan di Kabupaten Limapuluh Kota, Korban Dilempar ke Sungai

×

Viral Penganiayaan di Kabupaten Limapuluh Kota, Korban Dilempar ke Sungai

Bagikan berita
Tangkap layar video viral penganiayaan di Kabupaten Limapuluh Kota
Tangkap layar video viral penganiayaan di Kabupaten Limapuluh Kota

HALONUSA.COM - Viral di media sosial Instagram video penganiayaan dilakukan oleh seorang pria di daerah Talang Maur, Kecamatan Mungka, Kabupten 50 Kota.

Cideo yang diunggah akun Instagram @sudutlimapuluhkota tersebut memperlihatkan seorang lelaki sedang menganiaya lelaki lainnya.

Tidak hanya sekedar melakukan pemukulan saja, lelaki berbaju biru yanh terekam di video tersebut bahkan membanting pria berbaju hitam itu ke sungai.

Kejadian tersebut terlihat disaksikan oleh beberapa warga termasuk seorang perekam video yang diunggah di media sosial Instagram tersebut.

Nerizen yang menyaksikan video tersebut masih bertanya-tanya bagaimana kronologi kejadian penganiayaan yang viral tersebut.

Seorang netizen yang ikut berkomentar menyatakan bahwa dia adalah Bhabin Kamtibmas di daerah tersebut.

"Saya Bhabin Kamtibmas di daerah kejadian video ini, kalau mau informasi lengkapnya dilahkan DM saya," tulis akun Instagram @stts_minggo.

Tetapi para netizen meminta agar kronologi kejadian penganiayaan tersebut dibeberkan di kolom komentar video itu diunggah saja.

Sampai berita ini diturunkan, belum diketahui bagaimana kronologi jelas awal mula kejadian penganiayaan yang viral di media sosial tersebut. (*)

Editor : Halbert Caniago
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini