Tahun Baruan di Solok Mau ke Mana dan Ngapain? Ini 3 Rekomendasinya

×

Tahun Baruan di Solok Mau ke Mana dan Ngapain? Ini 3 Rekomendasinya

Bagikan berita
Wisatawan camping di Gunung Talang. (Foto: Fathia/Halonusa.com)
Wisatawan camping di Gunung Talang. (Foto: Fathia/Halonusa.com)

HALONUSA.COM - Tahun Baru 2023 merupakan suatu kegiatan yang rutin diselenggarakan oleh banyak orang, dengan harapan suka cita dan semangat.

Kegiatan ini merupakan tradisi yang sudah ada sejak lama dan merupakan momentum yang tepat, diisi dengan berbagai macam acara menarik.

Jika kamu sedang berada di wilayah Solok, baik di kabupaten ataupun kota, dan sedang kebingungan ingin tahun baruan mau ke mana dan ngapain aja? Simak 3 rekomendasinya.

Sebab, Halonusa.com akan memberikan beberapa rekomendasi kegiatan yang bisa kamu lakukan untuk menyambut Tahun Baru 2023, salah satunya mendaki gunung.

Berbagai kegiatan tersebut diharapkan dapat membuat kamu dan orang terdekat dapat terlibat dalam momentum, semarak penghujung akhir tahun 2022 ke 2023.

Tanpa berlama-lama, mari langsung saja apa saja jenis kegiatan yang bisa kamu lakukan selama tahun baruan di Solok.

Rekomendasi Tempat dan Kegiatan Tahun Baruan di Solok

1. Mendaki Gunung

Momen menyenangkan yang rutin dilakukan peringati semarak tahun baru, biasanya dengan aktivitas mendaki Gunung Talang dari 31 Desember malam.

Meskipun kegiatan ini cukup pasif dilakukan semenjak Covid-19, namun para backpacker sudah mulai menormalkan hal ini demi menemukan semangat baru.

Untuk diketahui, kegiatan mendaki Gunung Talang tidak hanya digelar ketika tahun baruan saja, tapi juga berbagai momen seperti 17 Agustus dengan mengibarkan bendera merah putih.

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini