Semarak Ulang Tahun ke 53, Honda Hayati Gelar Fun Run Bersama Padang Trail Runners

×

Semarak Ulang Tahun ke 53, Honda Hayati Gelar Fun Run Bersama Padang Trail Runners

Bagikan berita
Komunitas lari Padang Trail Runners (PTR) ramaikan kegiatan Sunday Morning Run serta aktifitas sosial donor darah PT Hayati Pratama Mandiri, Minggu (23/07). (Foto: Honda Hayati)
Komunitas lari Padang Trail Runners (PTR) ramaikan kegiatan Sunday Morning Run serta aktifitas sosial donor darah PT Hayati Pratama Mandiri, Minggu (23/07). (Foto: Honda Hayati)

HALONUSA.COM - Honda Hayati selaku Main Dealer Sepeda Motor  Honda Sumatera Barat merayakan hari jadinya yang ke-53 tahun dengan mengajak konsumen setia Honda serta komunitas lari Padang Trail Runners ( PTR ) meramaikan kegiatan Sunday Morning Run serta aktifitas sosial donor darah, Minggu (23/07).

Bertemakan Hayati Melayani Sepenuh Hati, kegiatan ini diikuti lebih kurang sebanyak 200 orang peserta yang terdiri dari komunitas lari, konsumen setia Honda, dealer, finance company serta karyawan Main Dealer.  

Kegiatan Sunday Morning Run ini dilepas langsung oleh Hendri Faezal selaku General Manager PT. Hayati Pratama Mandiri (HPM) dari kantor Main Dealer Hayati di Jalan Pemuda, Padang.

Menempuh rute sejauh lebih kurang 5 km, para peserta sunday morning run melewati Jalan Pemuda, Jalan Diponegoro, Jalan Hayam Wuruk, Jalan Samudera , Jalan Olo Ladang, jalan Damar serta finish Kembali di Gedung Main Dealer Hayati.

General Manager PT. Hayati Pratama Mandiri, Hendri Faezal mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk terima kasih kami kepada konsumen setia Honda yang telah mempercayakan Honda sebagai alat transportasi konsumen dalam meraih mimpi.

"Dengan kegiatan ini kami mengajak masyarakat untuk hidup sehat dengan rutin berolahraga serta wujud kepedulian Honda Hayati terhadap sesama dengan mengajak donor darah. Selain membantu orang lain  yang membutuhkan, donor darah sangat bermanfaat bagi tubuh kita, seperti mengurangi risiko penyakit jantung, menurunkan risiko kanker serta menurunkan kolesterol," katanya.

"Dengan semangat Sinergi Bagi Negeri, kami mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada semua pihak yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan donor darah ini. Kami berharap ke depannya kegiatan sosial ini terus dilakukan dan dapat bermanfaat bagi orang banyak,” tambah Hendri Faezal.

Pada kegiatan donor darah ini berhasil terkumpul sebanyak 60 kantong darah yang siap untuk diberikan kepada mereka yang membutuhkan.

PT. HPM berkomitmen ke depan tidak hanya memberikan layanan yang maksimal, tapi juga bisa memberikan manfaat terhadap masyarakat dan menjaga keberlangsungan lingkungan untuk generasi mendatang. (*)

Editor : Heru C
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Sumbar