Ringkasan Komik One Piece Chapter 1079, Bajak Laut Kid Musnah

×

Ringkasan Komik One Piece Chapter 1079, Bajak Laut Kid Musnah

Bagikan berita
Ringkasan Komik One Piece Chapter 1078
Ringkasan Komik One Piece Chapter 1078

HALONUSA.COM- Dalam artikel ini terdapat ringkasan Komik One Piece Chapter 1079 yang sudah dirilis dalam Bahasa Jepang. Tetapi untuk Bahasa Indonesia masih belum ya.

Kamu bisa melihat apa saja yang terjadi dalam Komik One Piece Chapter 1079 kali ini melalui ringkasan yang telah dirangkum tim Halonusa.com.

Berikut rigkasan Komik One Piece Chapter 1079 yang bisa kamu baca sambil menunggu dirilisnya dalam Bahasa Indonesia yang biasanya dijadwalkan pada hari Jumat.

Judul Chapter : "Four Emperor" Red Hair Pirates

Chapter dimulai dengan flashback tentang York yang terjadi beberapa jam yang lalu. York menyadari bahwa Pemerintah Dunia mengkhianatinya dan mereka ingin melenyapkannya juga. Tapi York sudah siap. York: "Kalau begitu, aku punya rencana sendiri!!"

York memerintahkan semua Seraphim untuk membunuh semua orang kecuali dia, agen Stella dan Cipher Pol yang ditangkap di lab bawah tanah.

Setelah itu York memerintahkan S-Snake untuk mengubahnya menjadi batu terlebih dahulu dan kemudian mengembalikannya ke normal. Sepertinya York juga memberi perintah lain kepada S-Snake, tapi kita tidak bisa melihatnya di chapter ini.

Flashback berakhir dan kita melihat S-Snake terbang di suatu tempat saat ini. Evakuasi Pulau Egghead berlanjut. Tapi di luar pulau, kita bisa melihat salah satu kapal Bajak Laut Kurohige mendekati Egghead...

Beralih ke Elbaf. Kid menghadapi kapten dari armada Bajak Laut . Diketahui bahwa kapten di bawah armada Bajak Laut Rambut Merah lebih lemah dari kapten dari armada Yonkou lainnya. Mereka berhasil bertahan karena Shanks memberi semua orang benderanya untuk melindungi mereka.

Bajak Laut Rambut Merah berada di dekat pantai, mereka berbicara sambil mendekati pertempuran. Lucky Roux: "Kapten, tetap di sini!! Kami akan menangani ini!" Shanks: "Anak ini memiliki bounty 3 miliar, jangan remehkan mereka."

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Sumbar