Rapimda Partai Gerindra Sumbar, Teriakan Prabowo Presiden dan Andre Rosiade Gubernur Menggema

×

Rapimda Partai Gerindra Sumbar, Teriakan Prabowo Presiden dan Andre Rosiade Gubernur Menggema

Bagikan berita
Rapimda Partai Gerindra Sumbar. (Foto: Istimewa/Dok. Tim AR)
Rapimda Partai Gerindra Sumbar. (Foto: Istimewa/Dok. Tim AR)

HALONUSA.COM - DPD Partai Gerindra Sumbar melaksanakan Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) di Kota Padang, Minggu (29/8/2022) lalu.

Sekitar 400-an orang hadir dalam rapat yang dibuka oleh Ketua DPD Gerindra Sumbar Andre Rosiade.

Teriakan 'Prabowo Presiden' dan 'Andre Gubernur' menggema di sepanjang kegiatan tersebut.

Hadir anggota DPR RI Fraksi Gerindra yaitu Andre Rosiade yang disebut-sebut sebagai calon Gubernur Sumbar, Suir Syam dan Ade Rezki Pratama.

Dari DPP hadir Edriana yang juga mantan Caleg DPR RI 2019, Ketua DPRD Sumbar yang juga kader Gerindra, Supardi, Sekretaris DPD Gerindra Sumbar sekaligus Anggota DPRD Sumbar, Evi Yandri Rajo Budiman, Ketua Fraksi DPRD Sumbar Hidayat, pengurus DPC dan PAC Gerindra se-Sumbar, sayap partai tingkat Sumbar seperti PD Satria, Tidar, PIRA dan lainnya.

Pada rapat yang pembukaannya juga dihadiri pengurus DPW PKB Sumbar itu, Andre Rosiade memastikan, Rapimnda digelar menindaklanjuti hasil Rapimnas (Rapat Pimpinan Nasional) Gerindra di Sentul, Bogor, Jawa Barat (Jabar) beberapa pekan sebelumnya terkait pencalonan Ketum Gerindra Prabowo Subianto sebagai Presiden (Capres).

"Kami mengundang PKB untuk menjemput kemenangan bersama-sama. Kami menargetkan kursi DPRD Sumbar yang sekarang 14 menjadi 20 pada Pileg 2024. PKB juga harus bertambah," kata Andre Rosiade usai memukul gong tanda dimulainya Rapimda.

Anggota Komisi VI DPR RI ini mengatakan, Rapimda ini harus diteruskan ke DPC Partai Gerindra Kabupaten dan Kota se-Sumbar.

"Insya Allah 2024 Prabowo jadi Presiden dan Partai Gerindra menang. Tapi kami harus tetap bekerja keras memenangkan pak Prabowo dan membesarkan Partai Gerindra," kata Ketua Harian DPP Ikatan Keluarga Minang (IKM) tersebut.

Anggota DPR RI, Suir Syam mengaku sangat berkesan dengan acara Rapimda Gerindra Sumbar yang digelar hari itu apalagi juga dihadiri langsung oleh Ketua DPD Partai Gerindra Andre Roside.

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Sumbar