Polres Tanah Datar Berhasil Tumbangkan Polres Dharmasraya dengan Skor 2-0 di Polda Sumbar Cup 2023

×

Polres Tanah Datar Berhasil Tumbangkan Polres Dharmasraya dengan Skor 2-0 di Polda Sumbar Cup 2023

Bagikan berita
Polres Tanah Datar berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Polres Dharmasraya. (Foto: istimewa)
Polres Tanah Datar berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Polres Dharmasraya. (Foto: istimewa)

HALONUSA.COM - Polres Tanah Datar berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Polres Dharmasraya dalam pertandingan turnamen Polda Sumbar Cup 2023.

Turnamen itu diselenggarakan di lapangan Gumarang Kabupaten Tanah Datar, Provinsi Sumatera Barat, Rabu, 7 Juni 2023.

Gol Polres Tanah Datar dicetak oleh Briptu Bobby pada babak pertama dan babak kedua, sekaligus membawa tim julukan "Pandeka Luhak Nan Tuo" itu menorehkan kemenangan keduanya setelah menahan imbang Polresta Bukittinggi, beberapa hari lalu.

Sejak awal laga POP Polres Tanah Datar yang belum pernah kalah, terus berupaya memecah kebuntuan saat menjamu Polres Dharmasraya dalam lanjutan turnamen Kapolda Sumbar Cup.

Baca juga:

Barisan penyerang POP Polres Tanah Datar terlihat percaya diri dalam laga ini, karena dalam latihan terakhir mereka terus mengasah lini serang.

Bobby, Enggal Andri dan lainnya terus berupaya mencetak gol membawa tim mereka memenangi laga.

Terlihat saat laga berlangsung tim sepakbola POP Polres Tanah Datar dengan lawannya POP Polres Dharmasraya tampak saling serang antar kedua tim hingga pluit akhir dibunyikan.

Untuk laga selanjutnya Polres Tanah Datar akan menjamu Polres Sijunjung, Jumat, 9 Juni 2023 nanti.

Kapolres Tanah Datar AKBP Derry Indra, S.I.K juga terlihat langsung menyaksikan jalannya pertandingan, orang nomor satu di jajaran Polres Tanah Datar itu mengatakan, bahwa ia sangat mengapresiasi personilnya yang bertanding dalam laga itu.

"Kapolda Sumbar Cup ini dilakukan untuk menjalin silaturahmi serta mencari bibit yang diorbitkan untuk level yang lebih tinggi," ungkapnya.

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini