Link Pengumuman Hasil SKD CPNS/PPPK Pemko Bukittinggi 2021, Ini Caranya

×

Link Pengumuman Hasil SKD CPNS/PPPK Pemko Bukittinggi 2021, Ini Caranya

Bagikan berita
Ilustrasi ASN
Ilustrasi ASN

HALONUSA.COM - Pada artikel ini terdapat Link dan cara melihat pengumuman hasil seleksi kompetensi dasar (SKD) CPNS/PPPK Pemko Bukittinggi tahun 2021.

Sesuai jadwal yang tertuang dalam Surat Edaran (SE) BKN Nomor 5587 Tahun 2021, pengumuman hasil SKD CPNS/PPPK disampaikan pada 17 sampai 18 Oktober 2021.

Berdasarkan ketetapan pada surat nomor 800/1558/II-BKPSDM/2021, di sebutkan bahwa jumlah formasi tersebut terdiri dari 73 formasi CPNS untuk tenaga kesehatan dan 30 formasi PPPK.

Pelaksanaan tes SKD dilaksanakan pada 4 sampai 6 Oktober 2021. Lokasi ujian bertempat di Laboratorium Terpadu IAIN Bukittinggi Kampus Kubang Putiah.

Baca juga:

Seluruh peserta ujian yang berjumlah 1.022 orang diwajibkan untuk membawa surat keterangan Swab Tes RT PCR dengan hasil negatif. Surat ini berlaku batasan waktu 2×24 jam sebelum ujian.

Peserta ujian SKD dibagi ke dalam beberapa sesi. Sementara 159 orang lainnya yang mengikuti ujian di luar Kota Bukittinggi.

Para peserta yang telah mengikuti SKD CPNS Pemko Bukittinggi, dapat melihat pengumuman hasil secara Online. Baik itu di situs SSCN, maupun situs resmi Pemkot Bukittinggi.

Sebelum pengumuman hasil SKD disampaikan, peserta perlu memahami cara, panduan, dan Link pengumuman hasil SKD CPNS Pemkot Bukittinggi 2021 di bawah ini.

Link Pengumuman Hasil SKD CPNS Pemko Bukittinggi:

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini